Tragis, Remaja Ini Dianiaya Sampai Mati Oleh Anjing Gembala Jerman, Hanya Enam Bulan Setelah Keluarga Mengadopsi Anjing Tersebut

Devi
Rabu, 16 Desember 2020 | 08:59 WIB
Tragis, Remaja Ini Dianiaya Sampai Mati Oleh Anjing Gembala Jerman, Hanya Enam Bulan Setelah Keluarga Mengadopsi Anjing Tersebut R24/dev Tragis, Remaja Ini Dianiaya Sampai Mati Oleh Anjing Gembala Jerman, Hanya Enam Bulan Setelah Keluarga Mengadopsi Anjing Tersebut

RIAU24.COM -  Seorang remaja laki-laki dianiaya sampai mati oleh seorang Gembala Jerman hanya enam bulan setelah keluarga tersebut mengadopsi anjing tersebut. Anak berusia 14 tahun itu diserang secara fatal oleh anjing berambut panjang pada hari Kamis, di Minnesota. Dia berada di peternakan sekitar jam 3 sore di mana keluarganya membiakkan dan memelihara anjing-anjing besar.

Dion Bush diidentifikasi oleh petugas setelah tubuhnya ditemukan di dekat rumah keluarganya. Kantor Sheriff Otter Tail County telah merilis sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa serangan itu terjadi pada sore hari saat anak laki-laki itu merawat hewan.

Baca juga: Tragis, Ribuan Anak-Anak Dipaksa Tidur Berdempetan dan Hidup Memprihatinkan di Penampungan Migran di Meksiko

Ayah Dion yang khawatir menelepon pihak berwenang setelah remaja itu tidak kembali ke rumah, menurut Letnan Keith Van Dyke dari Sheriff Otter Tail County. "Karena cedera baru-baru ini, ayahnya tidak dapat bergerak, jadi dia tidak dapat pergi dan mencari sendiri," kata Sheriff Otter Tail County Barry Fitzgibbons, menurut Valley News Live.

Bocah itu, yang berusia sembilan tahun, ditemukan tewas ketika petugas tiba - mereka juga mengatakan anjing, yang tiba dari Polandia kurang dari enam bulan lalu itu "sangat agresif" ketika ditemukan. Setelah serangan itu, keluarga Dion meminta untuk membunuh anjing itu karena perilakunya berisiko bagi keselamatan publik, lapor Brainerd Dispatch.

Baca juga: Rusia Klaim Telah Bunuh 200 Pejuang Suriah Penentang Rezim Bashar Al Assad Lewat Serangan Udara



Peringatan akan diadakan untuk menghormati Dion di gedung sekolah. Bulan lalu, seorang gadis berusia lima tahun wajahnya dianiaya secara mengerikan oleh seekor anjing yang "merobek bagian samping wajahnya".

Anak muda itu bermain di sekitar rumah tetangganya di Garston, Liverpool, ketika dia digigit oleh hewan peliharaan mereka pada Sabtu sore. Tiga mobil polisi dan tiga kendaraan paramedis bergegas ke tempat kejadian di mana gadis itu kehabisan alamat dengan berlumuran darah, lapor ECHO. Anak itu dibawa ke Alder Hey di mana dia tinggal selama dua malam dan menjalani operasi untuk memperbaiki luka yang signifikan di wajahnya.

Anjing, yang dikatakan sebagai jenis pitbull cross, telah dibunuh.


Informasi Anda Genggam


Loading...