Kehamilan Asmirandah 38 Minggu, Kelahiran Putri Pertama Kian Dekat, Netizen Bilang Ini

Riki Ariyanto
Rabu, 16 Desember 2020 | 13:55 WIB
Kehamilan Asmirandah 38 Minggu, Kelahiran Putri Pertama Kian Dekat, Netizen Bilang Ini (foto/int) R24/riki Kehamilan Asmirandah 38 Minggu, Kelahiran Putri Pertama Kian Dekat, Netizen Bilang Ini (foto/int)

RIAU24.COM Asmirandah mengabarkan kehamilannya sudah kian membesarkan dan telah berusia 38 minggu. Artinya kelahiran anak pertama Asmirandah dan Jonas Rivano semakin dekat. 

Baca juga: Jeremy Thomas Unggah Foto Peluk Ina Indayanti, Netizen Langsung Iri dan Sebut Begini

Seperti diketahui Asmirandah hamil setelah 7 tahun penantian. Dan jenis kelamin anak pertamanya adalah seorang perempuan. 

Lewat akun media sosial (Medsos) Asmirandah kerap membagikan kabar terbaru. "Perut oh perut makin besar dan membulat hihi.. semangat buat kita berdua nak.. sudah memasuki minggu ke 38nya kita berdua nih.. hayoo.. lahirnya kapan? Mama gak pilih-pilih tanggal yaaa.. semua kita ikutin kamu aja, mau sesuai hpl ayokk.. mama sudah siapp.. papamu juga sudah siap nemenin kita berdua tuh.. asalkan papa gak pingsan nanti pas nemenin & “kidding papa sayang #38weekspregnant," tulis @asmirandah89 beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Siap-siap! Puluhan Channel TV Ini Bakal Berhenti Siaran di Indonesia

Langsung netizen atau warganet berikan komentar. @syanzawilhemina: "Cantikkk."

@sarisimorangkirofficial: "Kapan si sai due datenya? Dah engap pasti ya. Semangat. "

@lafinne: "Hai mama cantik. Makin glowing aja."

@gabrielarosariosandy: "Cantiknya bumil. Sehat sehat dan lancar sampai proses lahiran. "


Informasi Anda Genggam


Loading...