Adegan Boruto Episode 179 Bocor, Inner Kara Delta dan Amado Melepas Pergi Kapal yang Bawa Kawaki

Riki Ariyanto
Kamis, 17 Desember 2020 | 11:27 WIB
Adegan Boruto Episode 179 Bocor, Inner Kara Delta dan Amado Melepas Pergi Kapal yang Bawa Kawaki (foto/int) R24/riki Adegan Boruto Episode 179 Bocor, Inner Kara Delta dan Amado Melepas Pergi Kapal yang Bawa Kawaki (foto/int)

RIAU24.COM -  Boruto: Naruto Next Generations semakin digemari. Apalagi Boruto akan masuk episode 179 dengan judul 'Rencana Victor'. 

Dari spoiler yang ada Victor diketahui menjumpai inner Kara, Amado untuk memperbaiki dirinya. Hal itu setelah Victor terpojok melawan Orochimaru dan Konohamaru di Desa Lembah. Diperparah saat Victor dimakan oleh Pohon Dewa yang dikembangkannya sendiri. 

Baca juga: 5 Bahasa Cinta: Mengenal Arti Love Language dan Cara Mengetahuinya

Kemudian akun twitter @abdul_S17 mengunggah foto bocoran salah satu adegan Boruto episode 179 bahasa Indonesia. "Tangkapan layar terbaru untuk 179. Kapal Udara! Hancur kapal udara chapter 16," sebut @abdul_S17 beberapa waktu lalu. 

Pada foto tangkapan layar Boruto episode 179 terlihat 2 inner Kara yaitu Delta dan Amado. Keduanya berdiri sambil memandang kapal udara terbang. Lokasi Delta dan Amado itu sepertinya markas rahasia anggota Kara. 

Jika bocoran ini benar artinya sebagai penyambung komik Boruto: Naruto Next Generations Chapter 16. Chapter itu memperlihatkan Konohamaru dan Mugino akan ditugaskan memeriksa kapal udara itu yang jatuh tak jauh dari Desa Konoha. Dan sudah dipastikan kapal tersebut membawa Kawaki yang merupakan wadah Jigen yang adalah tubuh sementara Isshiki Otsutsuki. 

Baca juga: Tempelkan Lidah di Langit-langit Mulut Sambil Bernapas 1 Menit, Ini Akan Menghilangkan Kecemasan dan Stress

Hal ini semakin seru sebab bagi yang sudah membaca komik Boruto, akan muncul AO seorang veteran Perang Dunia ke 4 ternyata adalah outer Kara. Dan Konohamaru akan hadapi AO dibantu Mugino. 

Semakin seru menantikan Boruto episode 179 dan 180 yang juga akan dibarengi dengan komik chapter 53 dimana masih adegan pertarungan Naruto, Sasuke, dan Boruto vs Isshiki Otsutsuki. 

Menarik menantikan Boruto episode 179 bahasa Indonesia yang dijadwalkan tayang Minggu (20/12/2020). 


Informasi Anda Genggam


Loading...