Mau Mulai Debut di Boruto 179, Desain Inner Kara Delta Hingga Amado Diejek, Netizen: Kurang Mantap

Riki Ariyanto
Kamis, 17 Desember 2020 | 14:16 WIB
Mau Mulai Debut di Boruto 179, Desain Inner Kara Delta Hingga Amado Diejek, Netizen: Kurang Mantap (foto/int) R24/riki Mau Mulai Debut di Boruto 179, Desain Inner Kara Delta Hingga Amado Diejek, Netizen: Kurang Mantap (foto/int)

RIAU24.COM -  Lanjutan Boruto: Naruto Next Generations episode 179 bahasa Indonesia akan rilis pada Minggu (20/12/2020). Sudah diperlihatkan preview anggota inner Kara seperti Amado, Delta, bahkan Jigen

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Orang Skandinavia Dianggap Orang Paling Bahagia di Dunia

Bahkan bocoran salah satu adegan Boruto 179 juga sudah keluar yaitu saat Delta dan Amado sama-sama memandang kapal terbang. Kapal terbang itu dipastikan membawa Kawaki yang merupakan wadah untuk Jigen yang dirasuki Isshiki Otsutsuki. 

Namun fans atau pengemar masih meributkan desain inner Kara yang dianggap berbeda dengan mangga Boruto. Disebut desain Delta, Jigen, hingga Amado tidak segarang dengan komiknya. 

Berikut beberapa komentar netizen yang  mengejek desain inner Kara Delta, Jigen, hingga Amado. @bleedphantom: "Lebih bagus manga nya, delta di sini wajah kurang dewasa gak kek di manga. "

Baca juga: 5 Bahasa Cinta: Mengenal Arti Love Language dan Cara Mengetahuinya


@farros. 21: Woi kok animasi nya beda cok."

@rayaaa 89: "Preview Episode 179 Anime Boruto Official berasa Fanmade & moga ntar ada peningkatan atau perubahan desain soalnya di preview kualitasnya berasa Fanmade."

@lord..iishigami: "Ini mata gua / desain grafis karakter ancur-ancuran? Enggak banget."

@kyy.bot: "Amadonya keliatan beda gitu ya bund."

@anak.ternak: "Amado di manga lebih ganteng njir, trus juga delta di manga nya lebih mantep. Tapi kok versi anime serasa kurang mantep yah."


Informasi Anda Genggam


Loading...