Boruto Chapter 53 Bocor, Bukan Gambar Hokage Naruto, Tetapi Kawaki Si Wadah Isshiki Jadi Cover

Riki Ariyanto
Kamis, 17 Desember 2020 | 21:14 WIB
Boruto Chapter 53 Bocor, Bukan Gambar Hokage Naruto, Tetapi Kawaki Si Wadah Isshiki Jadi Cover (foto/int) R24/riki Boruto Chapter 53 Bocor, Bukan Gambar Hokage Naruto, Tetapi Kawaki Si Wadah Isshiki Jadi Cover (foto/int)

RIAU24.COM - Salah satu halaman manga Jepang Boruto Chapter 53 ada yang bocor. Yaitu pada bagian cover Chapter 53 ternyata tidak memakai sosok Hokage Naruto lagi. 

Baca juga: Cara Membuat Ayam Karage Sendiri di Rumah

Seperti diketahui dari Boruto bahasa Indonesia chapter 50, 51, dan 52 selalu ada sosok Hokage Naruto. Bahkan menariknya posisi Naruto berbeda-beda seperti chapter 50 menghadap depan, chapter 51 hadap kanan, dan bab 52 menoleh ke kiri bersama Boruto. 

Sehingga muncul spekulasi Naruto akan menjadi cover lagi dan menghadap ke belakang atau cuma memperlihatkan punggung. Yang mana anggapan pose itu mewakili Naruto mati setelah mengaktifkan Mode Baryon. 

Seperti yang diketahui mode Baryon adalah kekuatan baru gabungan cakra Naruto dengan Kurama si Kyubi ekor sembilan. Bereraksi seperti fusi nuklir seperti matahari menghasilkan energi. Meski menghasilkan kekuatan super power nyatanya ada efek samping yaitu memperpendek umur Naruto dan Isshiki Otsutsuki

Baca juga: 6 Artis Indonesia Dengan Bayaran Termahal

Tetapi semua spekulasi itu terbantahkan setelah akun @Abdul_S17 unggah gambar yang diduga cover Boruto 53. Pada Cover Boruto Chapter 53 tampak Kawaki sedang berpose.

Terlihat pula tangan kanan Kawaki yang merupakan sambungan dari bagian alat sains ninja yang memakai cakra Naruto. Pada cover yang diduga chapter 53 itu berjudul "That's Reality".

"Halaman Cover Boruto Chapter 53," tulis @Abdul_S17. Hanya saja belum ada konfirmasi pasti dari pengarang cerita Masashi Kishimoto dan ilustrator Ikemoto. 

Namun sebaiknya tunggu saja rilis Boruto: Naruto Next Generations chapter 53 bahasa Indonesia yang dijadwalkan rilis akhir pekan ini di situs resminya. 


Informasi Anda Genggam


Loading...