MU menang Tipis Lawan Sheff United, Chelsea Tergusur dan Tottenham Terancam

Riki Ariyanto
Jumat, 18 Desember 2020 | 09:00 WIB
MU menang Tipis Lawan Sheff United, Chelsea Tergusur dan Tottenham Terancam (foto/int) R24/riki MU menang Tipis Lawan Sheff United, Chelsea Tergusur dan Tottenham Terancam (foto/int)

RIAU24.COM -  Akhirnya Manchester United (MU) pertahankan tren tak terkalahkan dalam 4 pertandingan. MU hanya imbang saat melawan Manchester City pada akhir pekan lalu. 

Baca juga: Baru Indonesia yang Pertama Torehkan Sejarah Olimpiade Seperti Ini

Selanjut bertandang ke markas Sheff United, tim besutan Oleh Gunnar itu menang tipis 3-2. Pada babak pertama MU sudah unggul 2-1. Gol tuan rumah dicetak McGoldrick di 5 menit awal, sementara gol MU dicetak Rashford menit ke 26 dan ditambah Martial di menit 33.

Kemudian babak kedua MU menambah keunggulan berkat gol Rashford di menit ke 51. Sementara McGoldrick mencetak gol menit 87 untuk Sheff United. 

Hasil positif ini menjadikan MU berada kembali di persaingan empat besar sekaligus menggusur Chelsea. Kini MU sementara menduduki peringkat ke 6 dengan 23 hasil dari 12 pertandingan. Atau hanya berjarak 1 poin dari Leicester City yang ada di peringkat empat Premier League Inggris. 

Baca juga: Eko Yuli Irawan, Sang Lifter yang Telah Ikut Olimpiade Hingga 4 Kali, Disejajarkan Dengan 4 Atlet Legendaris Indonesia

Bukan itu saja MU masih berpeluang mengancam posisi Tottenham yang cuma mengumpulkan 25 poin. Tetapi tim besutan Jose Mourinho sudah bermain 13 kali sementara MU baru 12 kali. MU baru akan bertanding lagi melawan Leeds pada Minggu (20/12/2020). 


Informasi Anda Genggam


Loading...