Dua Kawaki Muncul, Isshiki Musnah dan Karma Gagal Ditanam, Ringkasan Boruto Chapter 53 Bahasa Indonesia

Riki Ariyanto
Selasa, 22 Desember 2020 | 10:28 WIB
Dua Kawaki Muncul, Isshiki Musnah dan Karma Gagal Ditanam, Ringkasan Boruto Chapter 53 Bahasa Indonesia (foto/int) R24/riki Dua Kawaki Muncul, Isshiki Musnah dan Karma Gagal Ditanam, Ringkasan Boruto Chapter 53 Bahasa Indonesia (foto/int)

RIAU24.COM - Boruto chapter 53 bahasa Indonesia telah rilis awal pekan lalu. Ternyata benar sesuai bocoran sebelumnya Kawaki berhasil mengalahkan Isshiki Otsutsuki

Baca juga: Sosok Ini Bongkar Sifat Asli Nissa Sabyan, Tak Nyangka Soal Isu Selingkuh Dengan Ayus

Klimaks pertarungan Naruto mode Baryon hampir saja dimenangkan Isshiki Otsutsuki. Itu setelah Isshiki menteleportasi Kawaki dari ruang rahasia Konoha yang ada Shikamaru, eks Inner Kara Amado, Sai, dan lainnya. 

Isshiki menyadari waktunya akan segera habis, kemudian menyandera Naruto berharap Kawaki keluar dari persembunyian. "Apa yang kau lakukan? Kau kira dirimu sekarang itu ninja?" sebut Isshiki sambil mengukir kembali karma ke tubuh Kawaki. 

"Kau tak bisa menjadi ninja. Malahan kau hanya lah makhluk yang akan menjadi wadahku," sebut Isshiki. 

Baca juga: Nora Alexandra Laporkan Akun Yang Mengatasnamakan Dirinya Minta Dicarikan Laki-Laki untuk Diajak Berhubungan Intim

Tapi nyatanya Kawaki lain muncul di balik batu. Kemunculan dua Kawaki itu mengagetkan Isshiki, apalagi Karma yang diukirnya pada tubuh Kawaki lain pun menghilang. 

"Kagebunshin no jutsu," sebut Kawaki. Ternyata Kawaki satu lagi yang diukir Isshiki adalah klon. Sehingga Karma yang diukir pada detik-detik kehidupan Isshiki gagal. 

Kemudian klon menghilang, dan Kawaki menumpahkan kekesalan pada Isshiki yang sudah kehabisan waktu dan menjadi batu. Boruto Chapter 54 diyakini akan semakin seru dan dijadwalkan rilis pada Januari 2021.

Apalagi Boruto dirasuki Momoshiki Otsutsuki dan telah merusak mata rinnegan sharingan milik Sasuke. 


Informasi Anda Genggam


Loading...