Apa Yang Dapat Terjadi pada Kulit Anda Saat Anda Mengoleskan Es Di Wajah Setiap Hari

Devi
Selasa, 22 Desember 2020 | 14:22 WIB
Apa Yang Dapat Terjadi pada Kulit Anda Saat Anda Mengoleskan Es Di Wajah Setiap Hari (foto : © prettygirl527 / Reddit) R24/dev Apa Yang Dapat Terjadi pada Kulit Anda Saat Anda Mengoleskan Es Di Wajah Setiap Hari (foto : © prettygirl527 / Reddit)

RIAU24.COM -  Kate Moss melakukan perawatan wajah dengan es untuk mengatasi bengkak di pagi hari. Model berusia 46 tahun itu mengatakan membenamkan wajahnya di wastafel berisi es dan mentimun membantu mengencangkan kulitnya dan membuatnya terlihat langsung terjaga. Meskipun memasukkan wajah ke dalam air dingin mungkin tidak cocok untuk semua orang, mengoleskan es batu ke kulit Anda adalah cara yang mudah dan terjangkau untuk mendapatkan tampilan yang sempurna.

Kami telah melakukan penelitian untuk mengetahui bagaimana mengompres wajah Anda dapat memengaruhi penampilan Anda dan bagaimana es batu yang baru dikeluarkan dari freezer dapat menggantikan beberapa produk perawatan kulit favorit Anda.

Baca juga: Walau Banyak yang Tak Suka, Manfaat Labu untuk Kesehatan Gak Main-main Lho

1. Membuat kulit Anda tampak bercahaya.
Memijat wajah Anda dengan es membuat pembuluh darah Anda mengerut, dan pada awalnya, menurunkan aliran darah ke kulit Anda. Tubuh Anda mulai mengedarkan lebih banyak darah ke wajah Anda sebagai respons, dan sebagai hasilnya, Anda akan mendapatkan kilau yang tampak sehat.

2. Meningkatkan penyerapan produk kecantikan lainnya.
Mengoleskan es batu ke krim atau serum akan membantu produk meresap lebih dalam ke kulit. Ketika kapiler di wajah Anda mengerut, itu menciptakan efek tarikan, yang membantu kulit Anda menyerap produk kecantikan dengan lebih baik.

3. Ini dapat meminimalkan lingkaran hitam.
Menerapkan es ke wajah Anda secara teratur mengecilkan pembuluh darah yang membesar dan dapat membantu Anda meminimalkan lingkaran hitam dan mata bengkak. Bungkus es batu dengan waslap bersih dan tempelkan pada kulit di bawah mata Anda. Untuk hasil yang lebih baik, bekukan jus mentimun dan gunakan campuran ini untuk area mata Anda.

Baca juga: Apa Itu Angiosarcoma, Kanker yang Renggut Nyawa Desainer Louis Vuitton Virgil Abloh

4. Membuat riasan Anda bertahan lebih lama.
Es batu atau kantong es bisa berfungsi sebagai primer riasan yang sempurna. Mengoleskan es ke seluruh wajah Anda sebelum mengaplikasikan alas bedak akan mengencangkan dan mengencangkan kulit yang akan membantu riasan Anda bertahan lebih lama. Menutupi riasan yang baru dioleskan dengan selapis tebal bedak tabur lalu merendamnya selama 15-30 detik dalam semangkuk air dingin akan menghasilkan tampilan matte sempurna yang tetap sempurna selama berjam-jam. Retas kecantikan Korea ini disebut "jamsu", yang merupakan terjemahan literal dari "menyelam".

5. Melembutkan bibir Anda.
Pijatan lembut dengan es batu dapat memberikan keajaiban bagi bibir Anda yang pecah-pecah. Es membantu mengurangi peradangan dan menghaluskan kulit di bibir Anda.

6. Mengelupas kulit Anda.
Es batu susu berfungsi sebagai eksfoliator alami dan murni. Susu mengandung asam laktat yang membantu menyingkirkan sel kulit mati sementara es memberi Anda kulit bercahaya dan sehat bercahaya.

7. Memberi Anda tampilan bebas minyak.
Mengoleskan es pada wajah Anda mengecilkan pori-pori penghasil minyak, membuat kulit Anda tampak lebih matte. Untuk hasil yang lebih baik, tambahkan sedikit air jeruk nipis ke dalam es agar kulit Anda tetap ternutrisi.

Apakah Anda pernah mencoba facial ice? Apakah Anda memperhatikan bagaimana itu mempengaruhi kulit Anda?


Informasi Anda Genggam


Loading...