Sering Kontroversi, Akun Instagram Nikita Mirzani Lenyap

Riko
Rabu, 23 Desember 2020 | 10:45 WIB
Nikita Mirzani (net) R24/riko Nikita Mirzani (net)

RIAU24.COM Nikita Mirzani lagi-lagi mengalami kejadian tidak mengenakkan. Pasalnya, Nikita kembali harus kehilangan akun Instagram terverifikasi miliknya. Kabar ini disampaikan ibu tiga orang anak itu di postingan Instagram barunya, @nikitamirzanimawardi_172.

"Post by admin Follow akun ini dulu yah beps sampai akun @nikitamirzanimawardi_17 Nya balik lagi," begitu keterangan dari pihak Nikita Mirzani yang dikutip IntipSeleb pada 22 Desember 2020.

Baca juga: Tak Sabar Ingin Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sempat Ajak Jalani Program Bayi Tabung

Sebelum ini pada Juli 2020 lalu, Nikita Mirzani juga pernah mengalami kejadian yang sama. Akun Instagramnya juga mendadak tidak bisa diakses. Saat itu, Nikita mengaku akunnya diretas oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Sementara untuk kasus hilang akunnya kali ini, beredar kabar kalau akun Nikita Mirzani diblokir oleh pihak Instagram. Meski begitu, kabar ini belum bisa dipastikan.

Terkait hilangnya akun miliknya, Nikita Mirzani pun meminta bantuan rekan artis untuk mempromosikan akun Instagram barunya. Hal ini terlihat dari video yang diunggah ulang di akun baru aktris yang disapa Nyai itu di Instastory-nya. 

Sejumlah selebriti seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Denny Cagur, Dimas Beck hingga Dinar Candy mengajak pengikut Instagramnya untuk mengikuti akun Instagram baru Nikita Mirzani tersebut.

“Guys follow second account nyai @nikitamirzanimawardi_172, ig satunya lagi beristirahat,” kata Dinar Candy membagikan screenshot akun Nikita Mirzani.

"Hai guys jangan lupa follow akun Instagram barunya kak Niki di @nikitamirzanimawardi_172. Jangan lupa di-follow, sekarang juga ya," kata Ayu Ting Ting dalam videonya.

Baca juga: Potret Usil Hamish Daud, Netizen: Raisa Gitu Aja Tetap Cantik

Sampai berita ini diturunkan, Nikita Mirzani belum memberikan penjelasan soal hilangnya akun Instagram milliknya tersebut. Sehingga belum diketahui pasti apakah akun Nikita Mirzani diretas atau diblokir.


Informasi Anda Genggam


Loading...