Kalah Terus Hingga Arsenal Terancam Merosot ke Zona Degradasi, Tagar #ArtetaOut Jadi Trending

Riki Ariyanto
Rabu, 23 Desember 2020 | 14:18 WIB
Kalah Terus Hingga Arsenal Terancam Merosot ke Zona Degradasi, Tagar #ArtetaOut Jadi Trending (foto/int) R24/riki Kalah Terus Hingga Arsenal Terancam Merosot ke Zona Degradasi, Tagar #ArtetaOut Jadi Trending (foto/int)

RIAU24.COM - Arsenal tengah dalam kondisi terburuk. Melawan Manchester City di perempat final Piala FA, skuat Mikel Arteta dibantai 1-4 di Emirates Stadion.

Bukan itu saja, bahkan dari 5 pertandingan Premier Leaguer Inggris, Arsenal tak pernah menang, 1 seri dan 4 kalah. Belum lagi Arsenal yang serangan  diperkuat Aubameyang dan Lacazette malah minim gol.

Baca juga: Baru Terungkap! Ternyata Juventus Mengidam-idamkan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Klub Lebih Cepat

Efeknya Arsenal terpaku di peringkat ke 15 dari 14 pertandingan dengan koleksi 14 poin. Hanya berjarak 4 poin dari Fulham yang menghuni posisi 18 atau batas zona degradasi.

Netizen atau warganet berikan macam tanggapan bahkan tagar #ArtetaOut jadi trending topik.

@CoachJustinL: "Arteta dah enggak bisa megang tim ini lah, bukan masalah strategi lg tp sebagian besar pemain tampil tanpa percaya diri dan itu tanggung jawab pelatih #ArtetaOut."

Baca juga: Hampir Tak Pernah Jadi Perhatian, Ini Fakta Tak Biasa dari Sang Mega Bintang Lionel Messi

@deriedmon17: "Arsenal harus tetap mempertahankan Arteta untuk menghargai jasa Legenda. No #ArtetaOut."

@septa1892: "#ArtetaOut pala kauu, kalo #ArtetaOut ntar gada hiburan lagi cok. "


@gondrink12: "Arsenal dengan gaya bermainnya , gak punya kreativitas, selalu blunder , minim support satu sama lain , dan bobroknya intruksi dari pelatih , alhasil jeblok pola bermain nya , dan hilang kepercayaan dirinya passing-pasing-croosing-backpas #ArtetaOut #EduOut."


@wllmjoshua: "Cukup #ArtetaOut, anda @m8arteta tidak bisa mengangkat @Arsenal ke level yang lebih tinggi! "

@BurhanuddinR3: "Para pemain Arsenal dibawah kendali Arteta sekarang kelihatan sekali kehilangan keharmonisan, motivasi dan rasa percaya diri akibatnya rentetan hasil buruk didapatkan. Lebih baik mundur kalau merasa sudah tidak mampu daripada Arsenal semakin terpuruk kedepannya. #ArtetaOut."


Informasi Anda Genggam


Loading...