Takut Dirazia, Wanita Setengah Telanjang Ini Nekat Lompat dari Lantai 4 Hotel

M. Iqbal
Sabtu, 26 Desember 2020 | 22:21 WIB
Ilustrasi/net R24/ibl Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Seorang wanita berinisial YN setengah telanjang nekat lompat dari jendela kamar di lantai empat salah satu hotel di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Aksi nekat itu dilakukan karena dia ketakutan saat mengetahui ada razia pekat dan prostitusi dari petugas gabungan Pemkot Pontianak.

Dilansir dari Sindonews.com, petugas gabungan dari Pemko Pontianak menduga perempuan berinisial YN itu baru berhubungan seks atau berbuat mesum dengan pasangannya.

Baca juga: Sempat Hadir di Resepsi Atta dan Aurel, Thariq Halilintar Positif Covid-19, Begini Pengakuannya

Sebab, dia ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan pakaian atas sementara di dalam kamar ditemukan pakaian dalam berserakan. Sementara pasangannya lelaki bertato juga ditemukan tidak memakai baju.

Lelaki bertato tersebut terus menangis ketika menyadari pacarnya melompat dari lantai empat hotel tempat mereka menginap. "Saya tidak tahu jika pacar saya YN nekat terjun dari jendela kamar. Pasalnya sebelum kejadian saya sedang berada di kamar mandi," ujarnya.

Baca juga: Sebut Ngabalin Lebih 'Teroris' ketimbang Dirinya, Abdullah Hehamahua Justru Bersyukur

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Pontianak Syarifah Adriana menyebutkan, selain pasangan ini petugas juga berhasil mengamankan sebelas pasangan yang tak sah lainnya.

"Razia yang dipimpin Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan ini untuk mencegah adanya praktik prostitusi anak di Kota Khatulistiwa karena belakangan ini banyak kasus prostitusi anak yang berhasil terungkap," kata dia.


Razia
Informasi Anda Genggam


Loading...