Liverpool dan Tottenham Hotspur Imbang, Everton Tempel The Reds di Puncak Klasemen Liga Inggris

Riki Ariyanto
Senin, 28 Desember 2020 | 09:17 WIB
Liverpool dan Tottenham Hotspur Imbang, Everton Tempel The Reds di Puncak Klasemen Liga Inggris (foto/int) R24/riki Liverpool dan Tottenham Hotspur Imbang, Everton Tempel The Reds di Puncak Klasemen Liga Inggris (foto/int)

RIAU24.COM -  Premier League Inggris akhir pekan lalu Sabtu-Minggu (27-28/12/2020) menghasilkan banyak kejutan. Tim perkasa Liverpool dan Tottenham Hotspur ditahan Imbang. 

Baca juga: Rooney Mengaku Dijebak Setelah Beredar Foto Dirinya Bersama Wanita Setengah Bugil

Liverpool ditahan imbang klub zona degradasi West Brom 1-1. Sementara Tottenham Hotspur yang bertamu keep markas Wolves ditahan 1-1.

Basil berbeda yang drain Arsenal vs Chelsea yang setelah tak merasakan kemenangan akhirnya menang telak 3-1 di Emirates Stadium. Kemudian Leicester City memaksa Manchester United (MU) berbagi poin setelah main 2-2.

Baca juga: Mengenang Salah Satu Momen Tragis Sepanjang Sejarah Olimpiade, Kisah Matthias Steiner yang Berduka Usai Meninggalnya Sang Istri, Namun Berujung Dengan Medali Emas

Lalu Manchester City menang meyakinkan 2-0. Kemudian Everton meraih poin penuh kala bertandang ke markas tim penguin zona degradasi Sheffield United. 

Hasil ini membuat perubahan drastis di 4 besar sementara Liga Inggris. Liverpool masih di Puncak dengan 32 poin, dibuntuti Everton di posisi kedua dengan 29 poin, tepat di bawahnya Leicester City dengan 28 poin, selanjutnya penguin posisi 4 stay bat as akhir Liga Champions ada MU dengan 27 poin. 

Tottenham Hotspur dan Man City punya poin sama 26 poin, mengamankan posisi 6 dan 7. Chelsea jeblok dan merosot ke posisi ke 8 dengan koleksi 25 poin. Arsenal meski meraih 3 angka tetap berada di posisi ke 15 dengan 17 poin. 


Informasi Anda Genggam


Loading...