Misteri Pria Dalam Paket Jet yang Terlihat Terbang Setinggi 3.000 Kaki Di Atas Pantai Amerika Serikat, Bikin Netizen Penasaran

Devi
Selasa, 29 Desember 2020 | 09:07 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Pada bulan September tahun ini, laporan mengungkapkan bahwa FBI sedang menyelidiki 'pria dalam paket jet (jet pack guy)' yang kemudian terlihat terbang pada ketinggian 3.000 kaki di langit di atas Los Angeles. Sekarang, 'jet pack guy' telah terlihat lagi, kali ini terbang dengan ketinggian yang sama di atas pantai di California di AS.

Pada bulan September, pria itu terlihat adalah dua pilot yang berbeda, satu pilot American Airlines dan satu lagi dari JetBlue.

Unilad telah melaporkan bahwa pada saat itu log audio pilot pertama berbunyi seperti ini: "Tower, American 1997. Kami baru saja melewati seorang pria dengan jetpack."

Pengawas lalu lintas udara kemudian menanyakan sisi mana, yang ditanggapi oleh pilot, "Dari sisi kiri, mungkin sekitar 300 yard, tentang ketinggian kita."

Baca juga: Kisah Heroik Pramugari Cantik yang Selamatkan Ratusan Penumpang Dari Teroris, Endingnya Bikin Sedih

Federal Aviation Administration (FAA) dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada 1 September mengakui penampakan yang mengatakan, "Dua awak penerbangan maskapai melaporkan melihat apa yang tampak seperti seseorang dalam paket jet saat mereka mendekati terakhir mereka ke LAX sekitar pukul 6.35 malam PDT hari Minggu. FAA memberi tahu penegak hukum lokal tentang laporan tersebut, dan sedang memeriksa laporan ini. "

Dan dunia mungkin tidak pernah melihat pria itu lagi sampai beberapa hari yang lalu ketika seorang pelatih Sling Pilot Academy merekam rekaman berikut di dekat Palos Verdes, selatan Los Angeles. Menurut keterangan postingan, yang Anda lihat adalah Pulau Catalina di latar belakang.

Judulnya berlanjut, "Jika itu adalah' pria dalam paket jet 'maka masih harus dilihat apakah itu penerbangan uji hukum (paket jet itu nyata - ada pabrikan di dekat Los Angeles) atau terkait dengan penampakan paket jet dekat LAX baru-baru ini yang menyebabkan gangguan pada lalu lintas udara."

Baca juga: Manusia Purba Baru Ditemukan di Pabrik Semen Israel

Beberapa pengguna yang memposting di bagian komentar bertanya-tanya apakah itu bisa jadi drone dan bukan manusia. Yang lain mempertanyakan apakah 'mungkin untuk terbang di ketinggian itu'. Sambil menyebut rekaman itu 'mengagumkan', pengguna lain bertanya apakah oksigen tambahan akan dibutuhkan oleh orang yang 'membuat semacam bahan bakar atau terobosan teknologi untuk paket jet.'

FBI belum mengomentari masalah tersebut.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...