Dipastikan Absen Lawan Brighton, Bek Arsenal Asal Brasil Positif Covid-19

Riki Ariyanto
Selasa, 29 Desember 2020 | 10:24 WIB
Dipastikan Absen Lawan Brighton, Bek Arsenal Asal Brasil Positif Covid-19 (foto/int) R24/riki Dipastikan Absen Lawan Brighton, Bek Arsenal Asal Brasil Positif Covid-19 (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Arsenal bakal bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Skuat Mikel Arteta itu punya modal bagus untuk lanjutan laga ke 16 setelah sebelumnya berhasil kalahkan Chelsea.

Baca juga: Hasil Semifinal Malaysia Open 2022: Apriyani/Fadia Jebol ke Final Usai Bungkam Korea Selatan

Tetapi berita buruk menimpa bak Arsenal Gabriel Magalhaes yang dinyatakan positif tertular Covid-19. Pemain asal Brasil itu jalani isolasi dan dipastikan absen lawan Brighton & Hove Albion.

Dilansir dari Detiksport, Arsenal mengumumkan Gabriel positif Covid-19 dan akan absen lawan Brighton & Hove Albion, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB melalui situs resmi klub. "Sudah dites dan hasilnya positif COVID-19, dan sekarang diisolasi berdasarkan aturan Pemerintah Inggris dan Premier League. Kami akan memantau dan mendukung Gabriel. Kami berharap dia bisa kembali di dua laga berikutnya," sebut pihak Arsenal melalui situsnya.

Baca juga: Jadwal Malaysia Open Sabtu 2 Juli 2022 di Siarkan Secara Live di iNewsTV

Diketahui memang Gabriel pernah melakukan kontak dengan orang tertular Covid-19 dan akhirnya menjalani isolasi mandiri. Gabriel bakal melewati pertandingan ke Amex Stadium, untuk menghadapi Brighton yang merupakan laga penutup untuk skuat Mikel Arteta di 2020.


Informasi Anda Genggam


Loading...