Nikita Mirzani Ogah Suntik Vaksin COVID-19

Riko
Selasa, 29 Desember 2020 | 10:51 WIB
Nikita Mirzani (net) R24/riko Nikita Mirzani (net)

RIAU24.COM - Nikita Mirzani sempat menjadi pasien positif COVID-19 tanpa gejala. Ia berniat untuk mengumumkan dirinya positif namun, ternyata setelah dicek kembali hasilnya sudah negatif. 

Baca juga: Pria Ini Lakukan Pengobatan Alternatif Patah Tulang, Akhirnya Tangan Malah Membusuk dan Harus Diamputasi

"Yaudah gue pikir gini, kalau sampai hari 3-5 gua masih positif gue akan bilang nih bahwa gue terjangkit. Ternyata tiga hari gue swab, eh negatif," ucap Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, sebagaimana mengutip Intipseleb. Senin, 28 Desember 2020.

Setelah mengetahui jika tubuhnya tidak memiliki gejala apapun meski dinyatakan positif COVID-19, Nikita Mirzani tidak panik. Mantan istri Dipo Latief ini justru merasa biasa saja saat menjalani swab test dan dikabarkan telah terinfeksi. 

"Gak panik karena gue gak ada gejala. Cuma di swab gitu doang positif. Udah gitu doang, biasa aja," kata Niki. 

Niki menganggap jika tidak memiliki gejala ia tidak perlu panik. Bahkan, beberapa orang yang ada di rumahnya juga tidak bereaksi apapun. Namun, yang membuatnya panik justru jika anak-anaknya yang nanti ikut terinfeksi virus. 

"Karena gue gak ada gejala, orang rumah juga gak ada gejala jadi santuy. Cuma kan jadinya gue harus swab lagi. Gua tuh jadi kepikiran masalahnya kan gue ada anak-anak nih kasihan. Jadi sekarang tuh seminggu sekali gua pasti swab. Ternyata yang gue makan vitaminnya tuh bagus banget," ucapnya. 

Meski telah merasakan adanya COVID-19 di dalam tubuhnya ternyata Nikita Mirzani justru tidak berani jika nantinya harus disuntik vaksin. Ia ingin melihat terlebih dahulu reaksi dari orang-orang yang telah divaksin selama beberapa tahun ke depan. 

"Gue gak berani, soalnya kan gue baca-baca nih vaksin itu datangnya dari China ya, kita gak pernah tahu bahan-bahannya apa. Maksudnya gini loh, kalau pun baik-baik aja kan gak mungkin sebulan, dua bulan, atau tiga bulan kan, pasti kan nanti dampaknya mungkin setahun, dua tahun, tiga tahun," katanya. 

Baca juga: Sederet Negara Kirimkan Bantuan Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402, dari Malaysia hingga Jerman dan AS

Nikita Mirzani pun kini hanya memilih untuk menjalankan olahraga rutin, mengkonsumsi makanan sehat, dan memperbanyak minum vitamin sehingga bisa terhindar dari berbagai virus dan penyakit. 


Informasi Anda Genggam


Loading...