Menteri Sandiaga Uno Diskusi Hal Ini ke Luhut Binsar, Netizen Malah Sebut Begini

Riki Ariyanto
Selasa, 29 Desember 2020 | 11:02 WIB
Menteri Sandiaga Uno Diskusi Hal Ini ke Luhut Binsar, Netizen Malah Sebut Begini (foto/int) R24/riki Menteri Sandiaga Uno Diskusi Hal Ini ke Luhut Binsar, Netizen Malah Sebut Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Sejak ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Menteri Pariwisata, Sandiaga Uno bergerak cepat dengan melakukan berbagai komunikasi dan gebrakan. Beberapa waktu lalu lewat akun instagramnya, Sandiaga Uno mengatakan sempat berdiskusi dengan Menko Luhut Binsar Pandjaitan di Bali.

Baca juga: Pertamax Turbo dan Pertamina Dex Naik, Bagaimana Dengan Produk yang Lainnya? Ini Kata Pertamina

"Terkait penerapan pariwisata yang berkelanjutan sebagai strategi menarik investor dan wisatawan seiring dengan adanya rencana vaksinasi sepanjang kuartal 2021," sebut @sandiuno beberapa waktu lalu.


"Dalam waktu dekat saya akan mengunjungi Danau Toba yang juga merupakan salah satu destinasi super prioritas. Proyek “Bali Baru' ini diharap dapat menggenjot sektor pariwisata tanah air dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya," lanjut @sandiuno.

Baca juga: Heboh Penganiayaan Terhadap Muhammad Kece, Kekayaan Irjen Napoleon Bonaparte Hingga Kini Masih Jadi Misteri

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @seni. taneman: "Pak sandi maaf saya unfolow bapa."

@yogahrdynsh: "Aduh deh kenapa harus discussnya sama dia pak."

@yogi.praaa: "Kau kejar dunia seperti mengejar fatamorgana, kau sangka air yg dapat menghilangkan kehausan, tapi justru semakin kau telan semakin kau haus, semakin kau telan semakin kau kering, semakin kau telan semakin kau hampa dan tak dapat apa apa."

@Ibrahimwaliulu91: "The real presiden."

@icam.wisam: "Duo pengusaha tambang, duo menteri ter tajir. Semoga rakyatnya makin tajir juga."

@dpramudya1: Pelajaran yang bisa dipetik politik/pemilu jangan terlalu dibawa serius. Mereka cuma berbeda nomor urut saja."


Informasi Anda Genggam


Loading...