Tragis, Seorang Wanita Diduga Diperkosa Berulang Kali Oleh Pria yang Ditemuinya Lewat Aplikasi Tinder di Pune

Devi
Rabu, 30 Desember 2020 | 13:27 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Seorang wanita diduga ditampar dan diperkosa oleh seorang pria yang ia kenal lewat aplikasi Tinder pada 26 Desember. Terdakwa berusia 26 tahun itu diduga bertemu dengannya, kini ditahan.

Diketahui pria tersebut bernama Abhijit Wagh. Mereka bertemu di sebuah hotel di Hinjewadi. Di sana, dia diduga memaksanya untuk mengonsumsi alkohol. Kemudian dia membawanya ke rumahnya. Terdakwa mencoba mendekati wanita itu tanpa persetujuan. Ketika dia melawan, dia diduga memukulnya dengan tangan, kaki dan sepatu sebelum memperkosanya, kata The Indian Express.

Baca juga: Mengerikan, Pasangan Ini Tega Mengikat Anaknya dan Dibiarkan Tewas Kelaparan

Sesuai FIR, itu terjadi antara jam 4 sore dan 11.30 malam. Terdakwa didakwa berdasarkan bagian IPC 376, 376 (2) (m), 325, 328, 366, 385 dan 504.

"Kami mengajukan terdakwa ke pengadilan. Pengadilan telah menahannya dalam tahanan polisi hingga 2 Januari untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Inspektur Polisi Senior Vivek Muglikar dari kantor polisi Wakad.

Muglikar menambahkan bahwa mereka bertemu pada 25 Desember di aplikasi kencan online. Wagh diyakini tidak punya pekerjaan.


Informasi Anda Genggam


Loading...