Ikut Ditetapkan Jadi Tersangka Dalam Kasus Video Syur Gisel, Berikut Data tentang Michael Yukinobu De Fretes yang Bikin Penasaran Netizen

Siswandi
Rabu, 30 Desember 2020 | 13:59 WIB
Michael Yukinobu De Fretes yang kini ikut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus vidoe syur artis Gisel. Foto: int R24/wan Michael Yukinobu De Fretes yang kini ikut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus vidoe syur artis Gisel. Foto: int

RIAU24.COM -  Sosok pria bernama Michael Yukinobu De Fretes, kini banyak disorot, setelah ikut terseret dalam kasus video syur Gisella Anastasia. Michael juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini karena diduga sebagai lawan main Gisel dalam kasus itu. 

Sejak saat itu, ia dikabarkan tengah menjadi incaran publik. Bahkan nama Michael Yukinobu De Fretes masuk dalam jajaran trending topic Twitter. Banyak netizen yang merasa penasaran, seperti apa sosok pria ini. 

Dilansir tribunnewsmakers, Rabu 30 Desember 2020, berikut sejumlah data tentang pria ini. 

Baca juga: Astaga, Ternyata Banyak Foto Selfie KTP Dijual Bebas di Medsos, Netizen Curigai Untuk Ini

 

Yang pertama, Michael Yukinobu De Fretes disebut-sebut bukan berasal dari kalangan selebriti. Wajahnya pun cukup asing di dunia hiburan Tanah Air. Sehingga wajar jika kemunculannya dalam kasus ini mengundang rasa penasaran banyak orang. 

Dilansir dari laman facebook-nya, Michael Yukinobu De Fretes diketahui merupakan seorang pemain basket. Ia kerap mengunggah foto-foto saat bermain basket di akun Facebook-nya. Bahkan beberapa kali ini memamerkan medali yang diperolehnya dari hasil pertandinga basket.

Selain itu, Michael De Fretes menuliskan bahwa ia merupakan pria asal Medan, Sumatera Utara. Ia adalah alumni SMA Santo Thomas 1 Medan dan lulusan universitas Tarumanagara.

Baca juga: Rizieq Shihab Tak Terima Divonis 4 Tahun dan Banding, Begini Respon Hidayat Nur Wahid

Sesuai keterangan di akun facebooknya, saat ini Michael diketahui tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang. Ia kerap mengunggah foto ketika dirinya berada di Jepang. Salah satu fotornya menunjukkan saat ia berjalan-jalan ke berbagai tempat ikonik di Jepang. Foto-fotonya pun memperlihatkan keindahan Jepang dengan suasana asri pepohonan.

Michael Yukinobu De Fretes kini diketahui berusia 34 tahun. Dalam akun facebook-nya, ia lahir pada 1 Agustus 1986. Hingga saat ini, ia masih aktif bermain basket. Ia diketahui bergabung dalam klub bernama PPI Kyoto Basketball. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...