Nia Ramadhani Liburan ke Dubai, Netizen Ngiler Lihat Tarif Hotelnya

Siswandi
Rabu, 30 Desember 2020 | 14:21 WIB
Salah satu foto yang diunggah Nia Ramadhani saat liburan di Dubai, Uni Emirat Arab. Foto: int R24/wan Salah satu foto yang diunggah Nia Ramadhani saat liburan di Dubai, Uni Emirat Arab. Foto: int

RIAU24.COM -  Artis Nia Ramadhani diketahui memanfaatkan liburan akhir tahunnya bersama keluarga besar, dengan berkunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab. Ia pun berbagi dengan netizen, tentang liburannya itu. 

Dalam akun Instagramnya, @ramadhaniabakrie, ia mengunggah beberapa foto. Di antaranya, ia tampak berfoto bersama sang suami, Ardi Bakrie dan kakak iparnya, Anindya Bakrie. 

Dalam kolase foto yang dibagikan, Nia Ramadhani nampak stunning dalam balutan turtle neck berwarna hitam yang dipadu dengan ripped jeans. Heels merah dipilih Nia, untuk membuat penampilannya semakin terlihat bold. 

"Fashionably Lucky!" tulisnya, menyertai unggahan fotonya.

Baca juga: Eks Pebulutangkis Nasional Peraih Medali Emas Olimpiade Beijing 2008 Meninggal Dunia, Diduga Alami Serangan Jantung

Dilansir viva, Rabu 30 Desember 2020, ada satu foto yang mengundang perhatian netizen di Tanah Air. Yaitu, saat Nia mengunggah foto hotel Armani, tempat dia dan keluarganya menginap. 

Di antara netizen, rupanya ada yang tarif menginap per malam di hotel mewah itu. Netizen itu pun langsung memberikan komentarnya.

"Gilaa ini hotel yang 1 harinya 4 ribu sampai 6 ribu dirham, itu sebelum pandemi," ungkapnya, di mana harga tersebut berkisar antara Rp15 - 23 juta. 

Baca juga: Tegas! Sri Mulyani Pastikan Sembako yang Dijual di Pasar Ini Tak Kena Pajak

Sementara netizen lain, hanya mampu pasrah karena hanya menghabiskan liburan di negeri sendiri. Lalu, bagaimana komentarnya? 

"Sholawatin aja drpd iri," tulis netizen. 

"Duh enaknya jadi orang kaya," timpal yang lain. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...