Ditetapkan Tersangka Video Syur, Begini Pernyataan Michael Yukinobu De Fretes dan Gisel di Akun Medsos Masing-masing

Siswandi
Kamis, 31 Desember 2020 | 16:06 WIB
Gisel dan Nobu. Foto: int R24/wan Gisel dan Nobu. Foto: int

RIAU24.COM -  Pihak Kepolisian terus memperdalam proses hukum kasus video berisi adegan syur. Yang terbaru adalah setelah penyidik telah menetapkan artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes sebagai tersangka. 

Penetapan status itu dilakukan setelah keduanya mengaku sebagai pelaku adegan dalam video syur, yang telah membuat heboh masyarakat di Tanah Air tersebut. 

Setelah penetapan status tersangka itu, keduanya pun angkat bicara di akun medsosnya masing-masing.  

Baca juga: Film Buatan BUMN Dapat Kritikan Pedas dari Kader PSI: Nggak Gitu-gitu Amat Mencari Keuntungan

Nobu mengunggah salah satu tulisan di Instagram Storiesnya. Dalam unggahannya itu, Nobu menampilkan foto dirinya dengan beberapa kalimat. 

Dalam kalimat itu, Nobu bertanya tentang siapa dirinya hingga saat ini menjadi perbincangan publik. Menurutnya, ia bukanlah siapa-siapa di dunia ini. Ia merasa dirinya hanya seorang yang biasa saja.

"Gue bukan siapa-siapa dan gue hanya dari kalangan biasa-biasa saja," tulisnya, seperti dilansir detik, Kamis 31 Desember 2020,. 

Nobu juga menekankan dirinya bukanlah orang yang sempurna. "Seseorang yang pasti tidak sempurna," tulisnya lagi. 

Meski begitu, Nobu tampak berterima kasih kepada publik dan orang-orang yang mendukungnya hingga saat ini.

"Terima kasih yang sangat besar, Untuk supportnya buat teman-teman semua," lanjutnya.

Tak hanya Nobu, aksi serupa juga dilakukan Gisel. Di akun Instagramnya, Gisel sempat mengunggah foto anaknya, Gempita Nora Marten. Bersama unggahan foto itu, Gisel meminta maaf dan berharap putri kecilnya itu selalu dalam lindungan orang-orang yang menyayanginya.

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga," tulis Gisel.

Baca juga: Kasus ‘Polisi Diduga Diperas Polisi’, Bripka Madih Pilih Mengundurkan Diri

Seperti diketahui, Gisel kan dipanggil polisi lagi pada 4 Januari 2021, sehingga ia akan berpisah dengan Gempi. Ia percaya yang Maha Kuasa telah memberikan jalan yang indah nantinya untuk Gempi dan dirinya.

"Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," sambung Gisel.

Seperti dirilis media massa, Michael Yukinobu De Fretes dan Gisella Anastasia akan dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk menjalankan hukumannya sebagai tersangka kasus video porno. Keduanya akan dihadirkan kembali pada 4 Januari 2021 pukul 10.00 WIB. 

Gisella Anastasia berhubungan seks dengan Michael Yukinobu De Fretes pada tahun 2017 di salah satu hotel di Medan. Ketika itu, ia masih menjadi istri Gading Marten.

Gisel pun sengaja memproduksi video dengan merekam adegan seksnya dengan Michael Yukinobu Defretes. Lalu ia mengirimkan rekaman itu ke Nobu via AirDrop.

Michael Yukinobu Defretes mengaku sempat menyimpan video itu selama tujuh hari dan kemudian menghapusnya. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...