Wajah Kashin Koji Versi Anime Diperlihatkan, Ini Perbedaan Dengan Jiraiya

Riki Ariyanto
Jumat, 01 Januari 2021 | 19:38 WIB
Wajah Kashin Koji Versi Anime Diperlihatkan, Ini Perbedaan Dengan Jiraiya (foto/int) R24/riki Wajah Kashin Koji Versi Anime Diperlihatkan, Ini Perbedaan Dengan Jiraiya (foto/int)

RIAU24.COM - Sejak diambil alih Masashi Kishimoto, Boruto: Naruto Next Generations semakin banyak peminatnya. Apalagi setelah adaptasi animenya sudah memasuki arc wadah, dimana semua anggota Kara akan diperlihatkan. 

Baca juga: Jerawatan? Basmi Dengan Kentang. Begini Caranya

Tulisan ini adalah spoiler, jika tidak menyukai sebaiknya tidak dilanjutkan. Anime Boruto bahasa Indonesia biasanya rilis tiap Minggu. Tetapi karena  libur tahun baru, Minggu (3 Januari 2021), Boruto tidak rilis dan akan meluncur lagi pekan mendatang. 

Boruto sendiri adalah anak dari Hokage Naruto dan Hinata Hyuga. Nama Naruto sempat trending sebab spekulasi kematiannya dalam melawan Isshiki Otsutsuki. Namun dari manga chapter 53 diketahui Naruto tidak jadi mati, hanya saja mata rinnegan Sasuke ditusuk Boruto yang kerasukan Momoshiki Otsutsuki. 

Baca juga: Jerawatan? Basmi Dengan Kentang. Begini Caranya

Pada opening anime Boruto sudah dieprlihatkan semua anggota inner Kara, seperti Jigen, Victor, Amado, hingga Delta. Hanya saja sekilas, masih ada wajah inner Kara yang belum jelas seperti Kashin Koji

Akun twittee @Abdul_S17 memuat visual wajah Kashin Koji  yang lebih jelas. "Lebih jelas lihat pada Visual karakter Kashin Koji dan Akita," sebut @Abdul_S17 beberapa waktu lalu. 

Pada visual Kashin Koji terlihat jelas sangat mirip dengan salah satu Sennin Konoha, Jiraiya. Sebagai informasi Jiraiya adalah guru yang juga dianggap Naruto sebagai orangtuanya. Mirisnya Jiraiya telah tewas ketika menyusup ke Amegakure untuk mengungkap rahasia dari Pain, pemimpin dari Akatsuki. 

Dari gambar yang diviralkan ada beberapa perbedaan visual anime Kashin Koji dengan Jiraiya. Dari rambut keduanya sama-sama putih. 

Hanya saja Kashin Koji memiliki jenggot, sedangkan Jiraiya tidak. Kemudian Kashin Koji memakai topeng. Terus ada garis di bawah mata Kashin Koji warna hitam sedangkan Jiraiya berwarna merah. 

Selebihnya tak jauh berbeda perawakan Kashin Koji dengan Jiraiya. Sehingga semakin menarik menantikan lanjutan Boruto episode 181 bahasa Indonesia di situs resminya. Apakah Kashin Koji bakal memulai debutnya atau tidak. Mari kita nantikan.


Informasi Anda Genggam


Loading...