Tottenham Hotspur Hajar Leeds United 3 Gol Tanpa Balas, The Spurs Tikung Leicester City

Riki Ariyanto
Minggu, 03 Januari 2021 | 00:03 WIB
Tottenham Hotspur Hajar Leeds United 3 Gol Tanpa Balas, The Spurs Tikung Leicester City (foto/int) R24/riki Tottenham Hotspur Hajar Leeds United 3 Gol Tanpa Balas, The Spurs Tikung Leicester City (foto/int)

RIAU24.COM - Hasil positif diraih Tottenham Hotspur saat menjamu Leeds United, Sabtu malam (2/1/2021). Skuat pelatih Jose Mourinho hajar tim promosi tersebut dengan skor telak 3 gol tanpa balas. 

Sebenarnya Leeds United lebih mendominasi penguasaan bola. Apalagi  tim tuan rumah mencetak gol melalui dua pemain yaitu Harry Kane dan Song Heung Min pada babak pertama.

Baca juga: Terbuang dari Indonesia dan Akan Kejutkan Dunia Jika Mampu Robohkan Menara Denmark Pria Ini Jadi Viral

Tetapi usaha Leeds United sia-sia, malah babak kedua Tottenham Hotspur menambah gol Alderweireld pada menit ke 50 babak kedua. 

Hanya saja sayang pada injury time pemain bertahan The Spurs, Doherty terkena kartu merah. Meski menutup laga dengan 10 pemain, hasil tidak berubah 3-0 untuk Tottenham. 

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Atlet Bulutangkis Asal Kendari Ini Memilih Bela Negara Lain di Olimpiade Tokyo, Alasannya Bikin Shock...

Hasil ini membuat Harry Kane dkk tikung Leicester City dan berada di peringkat ke tiga sementara klasemen Premier League Inggris. Tottenham hanya berjarak 4 poin dari Liverpool dan MU yang mempunyai poin sama. 

Menarik menantikan nasib Tottenham, yang mana meski berada di peringkat ketiga, tetapi poinnya sama. Leicester City dan Everton sama-sama punya 29 poin. Artinya kapan saja Tottenham bisa tergusur dari top 4 Premier League Inggris. 


Informasi Anda Genggam


Loading...