Arsenal Makin Ganas, 3 Kemenangan Beruntun, West Brom Turut Jadi Korban

Riki Ariyanto
Minggu, 03 Januari 2021 | 07:03 WIB
Arsenal Makin Ganas, 3 Kemenangan Beruntun, West Brom Turut Jadi Korban (foto/int) R24/riki Arsenal Makin Ganas, 3 Kemenangan Beruntun, West Brom Turut Jadi Korban (foto/int)

RIAU24.COM - Setelah berulang kali bermain sering dan kalah, kini sudah 3 kali Arsenal menang beruntun. West Brom menjadi korban Arsenal pada laga ke 17, Minggu dini hari (3/1/2021). 

Baca juga: Baru Terungkap! Ternyata Juventus Mengidam-idamkan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Klub Lebih Cepat

Membawa bekal 2 kemenangan beruntung, skuat Mikel Arteta bertandang ke markas West Brom di The Hawthorns Stadion. Sejak menit awal Mikel Arteta menurunkan Lacazette dan Aubameyang. 

Arsenal mendominasi jalannya permainan. Babak pertama meriam london sudah unggul 2 gol berkat Tierney dan Saka. Penderitaan tuan rumah berlanjut pada babak kedua. Penyerangan The Gunners, Lacazette mencetak 2 gol cepat menit ke 60 dan 64.

Baca juga: Hampir Tak Pernah Jadi Perhatian, Ini Fakta Tak Biasa dari Sang Mega Bintang Lionel Messi

Hingga peluit panjang berakhir, Arsenal memastikan kemenangan dengan skor telak 4-0. Hasil ini membuat Lacazette dkk memperbaiki peringkat. 

Arsenal kini berada di peringkat 11 sementara Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 23 poin. Selisih 6 poin dari Leicester dan Tottenham yang saat ini berada di peringkat ke 3 dan 4 yang merupakan batas jatah Liga Champions. 

Kekalahan ini menjadikan West Brom masih di zona degradasi peringkat ke 19 dengan 8 poin dari hasil 17 laga. Yang terdiri dari 1 kali menang, 5 seri, dan 11 kali berakhir kekalahan. 


Informasi Anda Genggam


Loading...