Bertamu ke Markas Newcastle, Leicester City Panen 3 Poin, Tempel MU dan Liverpool

Riki Ariyanto
Minggu, 03 Januari 2021 | 23:27 WIB
Bertamu ke Markas Newcastle, Leicester City Panen 3 Poin, Tempel MU dan Liverpool (foto/int) R24/riki Bertamu ke Markas Newcastle, Leicester City Panen 3 Poin, Tempel MU dan Liverpool (foto/int)

RIAU24.COM Leicester City mendapatkan 3 poin dari hasil bertandang ke markas Newcastle United, Minggu malam (3/1/2021). The Foxes makin mantap di papan atas Premier League Inggris

Baca juga: PSSI Deadlock dengan Shin Tae-yong, Benarkah?

Babak pertama Newcastle vs Leicester City berakhir 0-0. Baru apda babak kedua situasi berubah. Leicester berhasil unggul lebih dulu berkat gol dari Maddison di menit ke 55.

Bukannya mengejar ketertinggalan, Newcastle malah kebobolan lagi. Leicester City cetak gol kedua dari Tielemans di menit ke 72.

Baca juga: Anak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Dipinang Klub Elite Sepakbola Korsel, Ikuti Jejak Ayahnya

Baru pada menit ke 82, Carrol mencetak satu gol semata wayang untuk Newcastle. Memang pertandingan Leicester City sedikit dominan penguasaan bola. 

Hasil ini menjadi momen penting, sehingga Leicester mantap di peringkat ketiga dengan 32 poin dari 17 laga. Leicester menempel ketat dengan Liverpool dan Manchester United (MU) yang cuma selisih 1 poin saja. 

Sementara kekalahan membuat Newcastle United berada di peringkat ke  15 dengan 19 poin dari 16 kali pertandingan. 


Informasi Anda Genggam


Loading...