Wagubri Sebut 20 Ribu Vaksin Covid-19 Tiba Hari Ini di Pekanbaru Lewat Jalur Darat

Riko
Senin, 04 Januari 2021 | 13:33 WIB
Edy Natar Nasution R24/riko Edy Natar Nasution

RIAU24.COM -  Wakil gubernur Riau Edy Natar Nasution membenarkan bahwa hari ini 20 ribu vaksin covid-19 akan tiba di Pekanbaru Provinsi Riau. Senin 4 Januari 2021. 

Baca juga: Cegah Omicron, Binda Riau Vaksinasi 300 Anak Usia 6-11 Tahun

"Sesuai apa yang disampaikan pemerintah kita semua akan melakukan Vaksin itu. Tentu prioritas terutama untuk orang-orang kesehatan dan semua akan mendapatkannya,"demikian kata Edy Natar usai paripurna DPRD Riau. Senin 4 Januari 2021.

Ditanya jam kedatangan vaksin covid-19, di Pekanbaru, Edy mengaku belum mengetahui pasti kedatangan vaksin tersebut. "Belum tahu yang jelas dari sana sudah bergerak lewat darat,"jelasnya.

Edy juga mengatakan setelah sampai di Pekanbaru Provinsi Riau vaksin itu Akan diambil alih oleh tim kesehatan sebelum disalurkan.

"Secara teknis kita tunggu orang kesehatan untuk mengatur namun untuk jumlah sudah disampaikan,"ujarnya.

Baca juga: Upaya Memperkenalkan Batik Kuansing, Diskopdagrin Taja Talkshow di Pekanbaru

Seperti diketahui hari ini 20 ribu vaksin covid-19 akan tiba di Pekanbaru Riau. Antivirus itu saat ini tengah dalam perjalan.

"Vaksin COVID-19 sudah dikirim dan masih dalam perjalanan. Diperkirakan akan tiba di Pekanbaru sekitar pukul 17.00 WIB ini," ujar Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani. Senin 4 Januari 2021.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...