Dikabarkan Terinfeksi Covid-19, Arie Untung Ungkap Begini Kondisi Syekh Ali Jaber Saat Ini

Siswandi
Selasa, 05 Januari 2021 | 12:17 WIB
Syekh Ali Jaber. Foto: int  R24/wan Syekh Ali Jaber. Foto: int

RIAU24.COM -  Pendakwah Syekh Ali Jaber, dikonfirmasi terinfeksi virus corona Covid-19. Sejauh ini, ia masih dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kabar terbaru tentang kondisinya, diungkapkan mantan presenter Arie Untung
Melalui unggahan di akun Instagramnya, Arie mengatakan hingga saat ini Syekh Ali Jaber masih menjalani perawatan di RS. Namun demikian, kondisinya dikabarkan terus membaik. 

"Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas Do’a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta," tulisnya pada akun @ariekuntung, Selasa 5 Januari 2021.

Baca juga: Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri

Dikatakannya, tim medis pun menyatakan, perkembangan kesehatannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan.

"Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat COVID-19," tambahnya, dilansir viva. 

Sontak saja, unggahannya itu langsung direspon para netizen di Tanah Air. Mereka bersama-sama mendoakan Syekh Ali Jaber segera sembuh. Di antara mereka, ada artis Aldi Taher dan Rey Mbayang.

"AMIIN YA ALLAH. INSYA ALLAH saya doakan @syekh.alijaber diberikan kesehatan oleh Allah dan bro @ariekuntung juga dan kita semua INSYA ALLAH sehat dan selalu dalam lindungan Allah," doa Aldi Taher.
"Aamiiiin ya Allah," sahut Rey Mbayang.
"Alhamdulillah kondisinya semakin membaik, semoga Allah angkat penyakit beliau. Aamiin," kata yang lain.

Baca juga: Anya Geraldine Pamer Pakai Mukena, Netizen Langsung Bilang Begini

Sebelumnya, pendakwah KH Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah, juga memastikan saat ini kondisi Syekh Ali Jaber berangsur membaik. Gus Miftah juga mengajak masyarakat untuk memanjatkan doa demi kesembuhan Syekh Ali Jaber.

"Alhamdulillah kondisinya berangsur membaik sebagaimana keterangan berkala yang diterima pihak keluarga dari dokter dan tim medis resmi pihak RS. Hikmahnya, semakin banyak yg mendo'akan. Kami mengucapkan terimakasih," tulisnya di akun Instagram @gusmiftah. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...