Kim Kardashian dan Kanye West Ikut Konseling Pernikahan, Pasca Rumah Tangga Mereka Berada di Ujung Tanduk

Devi
Rabu, 06 Januari 2021 | 13:49 WIB
Foto : Dailystar R24/dev Foto : Dailystar

RIAU24.COM -  Kim Kardashian West dan Kanye West sedang dalam pembicaraan penyelamatan pernikahan, tujuh tahun setelah pasangan tersebut mengikat simpul dalam sebuah upacara mewah, klaim laporan.

Laporan telah muncul yang mengklaim pasangan itu telah menjalani kehidupan individu selama setahun terakhir, dengan Kim tinggal di Los Angeles, sementara Kanye telah mengambil tempat tinggal di peternakan Wyoming-nya.

Berita buruk itu datang enam bulan setelah Kanye melancarkan serangan media sosial terhadap klan Kardashian-Jenner, membandingkan ibu mertua Kris Jenner dengan diktator Korea Utara, Kim Jong-un.

Seorang sumber yang dekat dengan Kim juga mengkonfirmasi laporan Daily Star oleh tabloid Amerika TMZ, yang menyatakan bahwa pernikahan mereka berada dalam masalah besar pada akhir tahun 2020.

Baca juga: Kisah Cinta Dipisahkan Maut di Gunung Everest, Jenazah Berserakan tak Dikebumikan

Tapi Kanye sedang mengalami episode bipolar yang serius. Ikon Keeping Up With The Kardashians Kim, 40, dikatakan tidak mengenakan cincin kawinnya yang berkilauan dalam beberapa pekan terakhir.
Namun, keputusan akhir belum dibuat, tambah sumber itu.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa perceraian "sudah dekat" dan Kim "selesai" dengan pernikahan mereka. "Kim menyuruh Kanye untuk pergi ke sana [Wyoming] sehingga mereka bisa menjalani kehidupan yang terpisah dan diam-diam menyelesaikan urusan untuk dipisahkan dan bercerai. Dia sudah selesai," kata orang dalam itu.

Menurut klaim tersebut, Kim juga mengira ada kesempatan untuk menyelamatkan pernikahan di lain waktu dan keluarganya mengambil liburan akhir tahun lalu. Pada bulan Juli, Kanye mengirim penggemar di seluruh dunia ke dalam kehancuran ketika dia men-tweet bahwa dia telah mencoba menceraikan Kim untuk beberapa waktu.

Rapper Yeezus juga menuduh bahwa klan Kardashian-Jenner telah berusaha untuk memasukkannya ke unit psikiater. "Mereka mencoba terbang dengan 2 dokter ke 51/50 saya," dia tweet pada saat itu tetapi kemudian dihapus.

"Saya berusaha untuk bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Waldorf untuk 'reformasi penjara'.

Baca juga: Spanyol Menjadi Negara Eropa Pertama yang Menawarkan Cuti Menstruasi Hingga 3 Hari Per Bulan

Tak lama setelah ledakan Kanye, sumber yang dekat dengan Kim mengklaim majalah People: "Dia berusaha sangat keras untuk menjadi anggun sekarang, tapi dia merasa sulit untuk melakukannya. Dia merasa tidak dihargai dan ini adalah tamparan bagi dia dan seluruh keluarganya. Dia memahami gangguan bipolar, tapi itu tidak berarti dia ingin dipermalukan di depan umum seperti ini."

Ditambahkan: "Dia hancur."


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...