Warga Pelalawan Keluhkan ATM Bermasalah, Ini Kata Kepala Cabang Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci

Ardi
Kamis, 07 Januari 2021 | 09:48 WIB
Warga Pelalawan Keluhkan ATM Bermasalah, Ini Kata Kepala Cabang Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci (foto/Ardi) R24/ardi Warga Pelalawan Keluhkan ATM Bermasalah, Ini Kata Kepala Cabang Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Ternyata tidak hanya nasabah di Wilayah Pangkalan Kuras yang mengeluhkan layanan Anjungan Tunjang Mandiri (ATM) Bank Riaukepri, nasabah di ibukota Pangkalan Kerinci juga mengeluhkan hal yang sama.

Baca juga: Ketua DPRD Himbau Warga Pelalawan Berlebaran dengan Prokes

Jika keluhan nasabah di seputaran Pangkalan Kuras itu disampaikan Ketua Fraksi PAN DPRD Pelalawan Nazaruddin Arnazh, bahwa jaringan ATM Bank Riau Kepri disana sering mengalami gangguan, sehingga banyak transaksi nasabah yang tak berhasil.

Keluhan nasabah bank milik Pemprov Riau ini di Pangkalan Kerinci, sama halnya. Dimana ATM nya sering rusak, tidak ada uang dan jaringan yang bermasalah.

"Kalau rusak, itu ATM yang didekat kantor Bupati Pelalawan, sudah sebulan belum diperbaiki,"kata Zul, warga Jalan Pemda Pangkalan Kerinci. Zul mengaku seluruh tabungannya berada di Bank Riau Kepri.

Baca juga: Wajib Pajak Berusaha di Pelalawan, Wajib Berkantor dan Miliki NPWP Cabang

Dikatakannya juga, hampir setiap akhir pekan, seluruh ATM di Pangkalan Kerinci kehabisan uang. Sehingga nasabah yang ingin transaksi tidak bisa menikmati ATM Bank Riau Kepri. "Demikian juga untuk jaringan. Sangat sering terjadi gangguan jaringan,"tukasnya.

Seperti nasabah lainnya, Zul berharap, pihak Bank Riau Kepri meningkatkan kualitas layanannya. Penambahan unit ATM, memastikan adanya uang dan perbaikan jaringan, kata Zul, hal mutlak yang harus diperhatikan Bank Riau Kepri.

Kepala Cabang Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci Fadli kepada Riau24.com, beberapa hari yang lalu mengakui kendala jaringan yang masih terjadi.

"Akan segera kita carikan solusinya. Insya Allah usulan kita untuk penambahan mesin ATM di wilayah Kabupaten Pelalawan, tahun ini bisa terealisasi,"jelas Fadli.


Informasi Anda Genggam


Loading...