Seperti Inilah Kehidupan Wanita yang Tinggal Dengan 1.300 Anjing, 100 Kucing, dan 4 Kuda

Devi
Jumat, 08 Januari 2021 | 09:08 WIB
Foto : Brightside R24/dev Foto : Brightside

RIAU24.COM -  Terkadang berurusan dengan satu hewan peliharaan membuat kewalahan, bayangkan memiliki ribuan hewan untuk dirawat. Itulah kehidupan Wen Junhong yang telah mengambil keputusan untuk memberi hewan yang terlantar cinta yang pantas mereka dapatkan dengan menyediakan tempat berlindung dan tempat di hatinya.

Rumahnya penuh dengan kandang.
Wen Junhong, 68 tahun, memiliki sebuah rumah 2 lantai dan setiap kamar ditumpuk dengan sangkar! Menurutnya, dia menyelamatkan anjing pertamanya lebih dari 20 tahun yang lalu dan tidak pernah berhenti sejak itu. Keluarganya sekarang memiliki 1.300 anjing, 100 kucing, 4 kuda, dan beberapa burung dan kelinci.

Baca juga: Kuba Akhirnya Memiliki Pemimpin Baru, Dan Itu Bukan Castro

Dia bangun jam 4 pagi setiap pagi.
Wen bangun pagi-pagi sekali untuk mempersiapkan harinya. Dia membersihkan semua kandang yang sering penuh dengan sampah semalaman. Dia kemudian memasak campuran sayuran, daging, dan nasi untuk hewan, yang menghasilkan sekitar 500 kg (1102 lbs) makanan.

Dia menjual apartemennya dan mengambil pinjaman untuk membayar pengeluarannya.
Merawat begitu banyak hewan bukanlah lelucon. Untuk memenuhi kebutuhannya, Wen yang dulunya adalah teknisi lingkungan menjual apartemennya. Dia juga mengambil pinjaman dan menggunakan tabungan dan uang pensiunnya untuk memastikan bahwa hewan yang ditinggalkan memiliki akses ke makanan dan tempat tinggal.
Dia berharap orang-orang akan maju untuk mengadopsi.

Baca juga: PM Imran Khan Ajak Negara Muslim Desak Pemerintah Barat Kriminalisasikan Penghina Nabi Muhammad

Jumlah hewan dalam perawatan Wen meningkat karena semakin banyak orang yang meninggalkan anjing mereka. Untuk membantunya, dia memiliki staf yang terdiri dari 6 orang, tetapi tetap saja, ini hanya masalah waktu sebelum mereka kehabisan ruang. Belum lagi karena ada keluhan dari tetangga, dia sudah pindah 6 kali.

Karena minat memelihara hewan peliharaan meningkat di China, Wen berharap orang-orang akan mulai mengadopsi bayinya sehingga hewan-hewan itu dapat pindah ke rumah selamanya dan hidup bebas.

Dapatkah Anda membayangkan hidup dengan begitu banyak hewan? Apakah Anda pernah mengadopsi atau memelihara hewan peliharaan?


Informasi Anda Genggam


Loading...