Mensos Risma Bertemu Dengan Tunawisma yang Ditemuinya di Jakarta Saat ke Bekasi: Aku yang Di-Bully

M. Iqbal
Jumat, 08 Januari 2021 | 09:33 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharini R24/ibl Menteri Sosial Tri Rismaharini

RIAU24.COM - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (Risma) kembali bertemu dengan sosok tunawisma yang diperbincangkan hingga viral, yang diketahui bernama Kastubi.

Dilansir dari Detik.com, Jumat, 8 Januari 2021, pertemuan tersebut terjadi saat Risma mengunjungi Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur, Bekasi pagi ini.

Sosok tunawisma itu 'diambil' Risma beberapa hari lalu saat blusukan di Jakarta. Saat bertemu Kastubi di balai rehabilitasi, Risma langsung tertawa. Risma tertawa karena aksi blusukannya dikira settingan.

Baca juga: Rizal Ramli Kembali Sindir Sri Mulyani Sebagai SPG Bank Dunia dan IMF, Ini Sebabnya

"Aaah bapak ini, settingan katanya. Hah? Bapaknya ketemu aku ndak tau dia, sopo aku. Kan nggak? Nggak tahu. Bentar lagi jadi artis, Pak," kata Risma kepada Kastubi, Jumat, 8 Januari 2021.

Kemudian, Risma juga bertanya soal kondisi Kastubi saat ini. Risma pun menjanjikan pekerjaan kepada Kastubi supaya bisa mendapat penghasilan.

"Enak di sini toh pak? Nggak kehujanan. Udah di sini. Nanti tak carikan kerjaan," kata dia.

Baca juga: Unggah Foto Bersama Pangeran Philip, SBY: Beliau Sosok yang Hangat dan Ramah

Seusai berbincang-bincang, Risma hendak kembali berkeliling balai. Tapi, dirinya tertawa lagi karena sempat dibully gegara viral Kastubi.

"Tertawa dia. Aku yang dibully," tuturnya.

Sebelumnya, sempat ada seorang pria bernama Nursaman yang mengaku-ngaku sebagai tunawisma yang ditemui Risma yang viral itu. Namun setelah ditelusuri, pengakuan itu bohong belaka. Yang ditemui Risma ternyata Kastubi.


Informasi Anda Genggam


Loading...