Potret Jadul SBY Komandan Divisi Korps Taruna Terima Tamu Luar Negeri, Netizen: Mirip AHY

Riki Ariyanto
Jumat, 08 Januari 2021 | 10:21 WIB
Potret Jadul SBY Komandan Divisi Korps Taruna Terima Tamu Luar Negeri, Netizen: Mirip AHY (foto/int) R24/riki Potret Jadul SBY Komandan Divisi Korps Taruna Terima Tamu Luar Negeri, Netizen: Mirip AHY (foto/int)

RIAU24.COM - Sosok Presiden ke Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) banyak diidolakan rakyat Indonesia. Ayah dari Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (SBY) itu dianggap sosok militer yang humanis.

Baca juga: Salut! Ririe Fairus Minta Stop Hujat Nissa Sabyan dan Mantan Suaminya: Saya Masih Menghargai dan Menyayanginya, Saya Rela Melepaskan Asal Dia Bahagia

Akun twitter Cerita SBY kerap membagikan potret dan perjalanan karirnya. Seperti pada salah satu postingan ada potret jadul SBY waktu masih Akabri. "Sekitar 1972-1973, Sermatutar SBY, jabat Komandan Divisi Korps Taruna yg bawahi 1.000 orang Taruna Darat, Laut, Udara & Polisi kerap sambut tamu dari negara sahabat yg berkunjung ke Akabri Magelang (skrg Akmil). Tampak juga Sermatutar Agus Wirahadikusumah (Alm) ikut mendampingi," cuit @SBYCerita beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sudah Diduga! Ternyata Ini Alasan Suami Vanessa Angel Selingkuh dengan Pelakor

Langsung saja potret tersebut ramai dikomentari warganet. @akhmadzakka: "Satu-satunya yg belum ada pada AHY adalah kharisma dan wibawa sebagai seorang negarawan."

@gotte4: "Bule nya pasti menyimak karena english pak SBY itu ok!"

@haji_bombom: "Izin pak. persis sama mas AHY."

@Erdahlan1: "Sehat selalu pak SBY."

@HennyDiniarti3: "Dari Masih Muda sudah Berprestasi Berkualitas Intelegensi Tinggi..Pokoknya Smart bngt..Puncak Karir sebagai Presiden..Rasanya masih ingin Beliau jadi Presidenku."


Informasi Anda Genggam


Loading...