Walikota Bandung, Kang Oded, Positif COVID-19

Devi
Jumat, 08 Januari 2021 | 13:56 WIB
Foto : Pikiran Rakyat R24/dev Foto : Pikiran Rakyat

RIAU24.COM -  Walikota Bandung Oded M Danial terpapar COVID-19. Dia terus memimpin pemerintahan Kota Bandung selama isolasi independennya. “Saya terus memimpin jalannya pemerintahan di Bandung secara online dibantu oleh Wakil Walikota, Sekda dan segenap jajaran lainnya,” kata Oded seperti dikutip Antara, Jumat 8 Januari.

Kang Oded memastikan pelayanan publik Pemerintah Kota Bandung tetap berjalan normal seperti biasa. Selain itu, fasilitas pelayanan publik juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca juga: Begini Sedihnya Amanda Manopo Setelah Ditinggal Ibu Selamanya

Oded meminta masyarakat untuk tetap berpegang pada protokol kesehatan COVID-19 yang ketat. Seperti memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

“Saya juga berpesan kepada warga agar selalu bugar, makan sehat dan bergizi,” ujarnya.

Baca juga: Halangi Akses Rumah Tahfidz, Tembok Buatan Anggota DPRD Akhirnya Dirobohkan Satpol PP, Netizen: Tandai Orangnya

Saat ini Kang Oded sedang melakukan isolasi mandiri setelah dikonfirmasi sebagai COVID-19. Selain itu, ia meminta masyarakat mengisolasi dirinya jika merasa telah bertemu dengannya.

“Siapapun yang telah melakukan kontak dengan saya selama lebih dari 15 menit pada jarak kurang dari satu meter dari 4 hingga 7 Januari 2021, harus melakukan karantina sendiri,” ujarnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...