Cegah Karhutla, Polsek Pangkalan Kuras Libatkan Polwan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau

Ryan Edi Saputra
Jumat, 08 Januari 2021 | 11:43 WIB
Cegah Karhutla, Polsek Pangkalan Kuras Libatkan Polwan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau R24/put Cegah Karhutla, Polsek Pangkalan Kuras Libatkan Polwan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan kembali lakukan sosialisasi Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan, Jumat (08/01/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan Unit Kecil Lengkap (UKL) 3 Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Panit I Binmas Aiptu Zulkarnaen dan melibatkan personel Polwan lakukan.

Sosialisasi maklumat Kapolda Riau ditujukan kepada masyarakat kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat sadar betapa pentingnya menjaga kelestarian hutan.

Di samping sosialisasi larangan pembakaran hutan dan lahan, personel Polsek Pangkalan Kuras juga menyampaikan sanksi hukuman bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan dengan harapan hal itu dapat dihindar warga.

"Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau ini dilakukan setiap hari kepada masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat melakukan pembakaran hutan dan lahan. Maklumat ini harus kita patuhi bersama," cakap Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad.


Informasi Anda Genggam


Loading...