Cegah Covid-19, Polsek Kuala Kampar Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Ryan Edi Saputra
Sabtu, 09 Januari 2021 | 09:42 WIB
Cegah Covid-19, Polsek Kuala Kampar Imbau Masyarakat Patuhi Prokes R24/put Cegah Covid-19, Polsek Kuala Kampar Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

RIAU24.COM - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kelurahan Teluk Dalam, personel Polsek Kuala Kampar mengintensifkan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan, Sabtu (09/01/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ps.Kanit intelkam Polsek Kuala Kampar Bripka ismardi bersama 4 personel. Sosialisasi dilakukan di Pasar Kelurahan Teluk Dalam.

Baca juga: Bangka Belitung Urutan Pertama Penambahan Kasus Covid-19 Terbanyak di Sumatera, Riau Posisi Ketiga

Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian mengatakan, kegiatan ini sesuai aturan di masa pandemi Covid-19 yaitu Peraturan Bupati Pelalawan Nomor 63 tanggal 23 September 2020.

"Dalam regulasi ini berisi aturan dan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan (Prokes). Karena itu kita terus mengimbau masyarakat agar memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir," kata Iptu Hanova.

Baca juga: Tembus 31 Ribu Kasus, Hari ini Riau Tambah 111 Orang yang Positif Corona

Ia menegaskan, apabila ditemukan masyarakat melanggar protokol kesehatan, maka akan dijatuhi hukuman dan sanksi sesuai aturan yang telah ditetapkan.

"Imbauan ini disampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan lebih disiplin lagi memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.


Patroli Prokes
Informasi Anda Genggam


Loading...