Wagub Jakarta Ajak Menjaga Perasaan Korban Sriwijaya SJ182

Riki Ariyanto
Senin, 11 Januari 2021 | 09:25 WIB
Wagub Jakarta Ajak Menjaga Perasaan Korban Sriwijaya SJ182 (foto/int) R24/riki Wagub Jakarta Ajak Menjaga Perasaan Korban Sriwijaya SJ182 (foto/int)

RIAU24.COM - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ariza Patria mengapresiasi kerja sama tim pencarian Sriwijaya Air SJ182. Saat ini topik tersebut masih dieprbincangkan bahkan tagar PrayForSriwijayaAirSJ182 jadi trending topik.

Baca juga: Kisah Seorang Pria Lumpuh yang Membersihkan Plastik di Sungai Selama Bertahun-Tahun Jadi Viral di Media Sosial

Melalui akun twitternya Ariza Patria mendukung kerja keras dari pencarian pesawat dan juga korban. "Mari terus kita dukung maksimal misi kemanusiaan di bawah komando Basarnas. Terima kasih kami pada Bupati Kep Seribu Pak Junaedi, Kalak BPBD Pak Sabdo, Kepala Basarnas Jkt Pak Hendra & jajaran, Dishub, Dinkes, PMI, SatpolPP, seluruh petugas lintas dinas," cuit @BangAriza.

Baca juga: 7 Trik Psikologi Untuk Memenangkan Hati Orang Lain, Berani Coba?

Kemudian Ariza Patria meminta supaya juga bersama menjaga perasaan keluarga korban. "Kita jaga perasaan keluarga korban dengan hati-hati di medsos, wa, dan lai lain diketahui. Terus kita bergotong royong di bawah komando Basarnas. Pagi tadi kami bersama jajaran pemprov @DKIJakarta ke lokasi melihat perjuangan para petugas lintas instansi. Mari terus kita berdoa," cuit @BangAriza.

Seperti diketahui Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak lost contact di Kepulauan Seribu. Pesawat mengangkut 62 penumpang termasuk 3 orang yang masih bayi. 


Informasi Anda Genggam


Loading...