Melaju Tak Terkalahkan, Mourinho Disebut Telah Mengubah Mental Tottenham Hotspur

Riki Ariyanto
Senin, 11 Januari 2021 | 20:06 WIB
Melaju Tak Terkalahkan, Mourinho Disebut Telah Mengubah Mental Tottenham Hotspur (foto/int) R24/riki Melaju Tak Terkalahkan, Mourinho Disebut Telah Mengubah Mental Tottenham Hotspur (foto/int)

RIAU24.COM - Sejak ditangani pelatih Jose Mourinho, Tottenham Hotspur telah berubah menjadi tim yang semakin mengerikan. Bahkan Mourinho dinilai telah mengubah mental skuat Tottenham saat ini.

Baca juga: Ketika Lionel Messi Merasa Diri Tak Pantas Sabet Pemain Terbaik Dunia, Trofi Ballon dOr 2021, Ini Orang yang Lebih Berhak

Dilansir dari Detiksport, Alan Shearer mengatakan itu."Jose Mourinho sudah ada di satu final, mereka juga bermain bagus di liga dan mereka akan terus maju. Mereka sudah berubah secara mental," sebut mantan pemain Blackburn Rovers tersebut. 

Sebagai informasi Tottenham Hotspur terus melaju tak terkalahkan, sudah lima pertandingan tak tumbang. Bahkan
Tottenham produktif dengan gol yang dicetak sebanyak 14 gol dalam lima laga alias rata-rata 2,8 gol. Tottenham cuma kebobolan 2 gol saja dan telah tiga clean sheet.

Baca juga: Laga PSPS Riau vs Babel United Berakhir, Tim Asykar Bertuah Menang Tipis

Ditambah lagi Tottenham melaju ke babak keempat Piala FA. Tim London Utara itu mengalahkan tim divisi 8 Liga Inggris, Marine FC dengan skor telak 5-0 di Rossett Park pada, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. 

Apalagi Tottenham Hotspur telah masuk final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Tottenham akan menghadapi Manchester City di Wembley pada 25 April 2021.

Kemudiandi Premier League Inggris, Tottenham mengoleksi 29 poin dan berada di peringkat keempat di klasemen sementara. Cuma berjarak 4 poin dari Liverpool dan Manchester United (MU) yang ada di posisi teratas.


Informasi Anda Genggam


Loading...