Takkan Ulangi Kesalahan saat Jual Cristiano Ronaldo, Real Madrid Bakal Perpanjang Sargio Ramos

Riko
Selasa, 12 Januari 2021 | 06:34 WIB
Sargio Ramos (net) R24/riko Sargio Ramos (net)

RIAU24.COM -Legenda Real Madrid, Jorge Valdano meyakini bahwa mantan timnya akan segera memperpanjang kontrak sang bek andalan sekaligus kapten tim, Sergio Ramos.

Baca juga: Ketika Lionel Messi Merasa Diri Tak Pantas Sabet Pemain Terbaik Dunia, Trofi Ballon dOr 2021, Ini Orang yang Lebih Berhak

Hal ini karena kontrak Ramos dengan Real Madrid bakal habis pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda ia bakal meneken kontrak baru.

Selain itu beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa negosiasi kontrak baru antara Ramos dengan Real Madrid berakhir buntu setelah kubu Los Blancos enggan menuruti permintaan bek 34 tahun tersebut.

Penjualan Ronaldo Takkan Terulang

Valdano yakin bahwa Real Madrid akan segera memperpanjang kontrak Ramos karena tak mau kesalahan menjual Cristiano Ronaldo pada 2018 lalu terulang.

“Pada akhirnya dia (Ramos) akan memperbarui kontraknya dengan Real Madrid. Akan menjadi kesalahan di kedua sisi jika itu tidak dilakukan," ujar Valdano kepada El Transistor yang dikutip Bola.net. Selasa 12 Januari 2021.

“Hal yang sama terjadi dengan Cristiano. Real Madrid ditinggalkan tanpa Liga Champions dan Cristiano tanpa Ballon d'Or.” tambahnya.

Musim panas 2018 lalu, Real Madrid memilih merelakan Ronaldo pergi ke Juventus. Padahal, CR7 telah menjadi mesin gol yang sangat produktif bagi Real Madrid selama sembilan musim.

Selepas kepergian Ronaldo, dominasi Real Madrid di pentas Liga Champions pun langsung berakhir, terlepas dari kesuksesan mereka meraih gelar La Liga musim lalu.

Baca juga: Laga PSPS Riau vs Babel United Berakhir, Tim Asykar Bertuah Menang Tipis

Di sisi lain, Ronaldo sendiri tak lagi berhasil mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d'Or meski dirinya menunjukkan performa yang cukup stabil bersama Juventus.

 

 

 


Informasi Anda Genggam


Loading...