Sebelum Jadi Korban Sriwijaya Air SJ-182, Youtuber Faisal Rahman : Aku Sudah Capek Hidup

Devi
Selasa, 12 Januari 2021 | 08:47 WIB
Foto : VOI R24/dev Foto : VOI

RIAU24.COM -  Unggahan terakhir Faisal Rahman di Instagram story menjadi viral setelah diketahui dirinya merupakan salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan pada Sabtu (9/1/2021). Di Instagram @classics_fay, Faisal memperlihatkan dirinya duduk di kursi pesawat dengan mengenakan topeng dan melihat ke luar jendela.

Faizal juga menulis pesan singkat, "Selamat tinggal dan terima kasih, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya."

Unggahan pria asal Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat ini kini ramai menerima komentar dari netizen yang mendoakannya. Kesan untuk Faisal juga diberikan teman-temannya di kolom komentar feed Instagram.

Baca juga: Sempat Hadir di Resepsi Atta dan Aurel, Thariq Halilintar Positif Covid-19, Begini Pengakuannya

Instagram Faizal memiliki 22 ribu pengikut. Dalam beberapa momen terakhir, Faisal terlihat semakin sering menunjukkan kepiawaiannya bermain gitar, piano, dan juga menyanyi. Faisal tidak pernah mengunggah aktivitasnya di dunia malam sejak 6 Mei 2020. Unggahan terakhirnya di Instagram adalah review dari Fable Club Review.

Faisal Rahman telah bergabung dengan Youtube sejak 31 Oktober 2018. Hingga saat ini ia sudah memiliki lebih dari 5,4 ribu subscriber. Di channel YouTube Dunia Malam TV, Faisal terakhir kali mengupload video pada 22 Mei 2020. Upload terbarunya tentang Jenis dan Sejarah Minuman Beralkohol. Setelah diunggah, Faisal tidak pernah lagi mengunggah video di YouTube dan lebih sering mengunggah konten di Instagram.

Faisal Rahman rupanya sudah bosan mengelola channel YouTube Dunia Malam TV. Hal tersebut diketahui dari unggahan FB temannya, Fadly Jackson. Kepada temannya, dia memberi tahu saya bahwa dia bosan dengan hidup dan ingin berhenti bekerja di Youtube. Padahal, Faisal ingin menyerahkan akun dan password YouTube miliknya kepada temannya.

Baca juga: Sebut Ngabalin Lebih 'Teroris' ketimbang Dirinya, Abdullah Hehamahua Justru Bersyukur

"Aku sudah capek hidup, aku sudah tidak peduli lagi karena percuma tidak ada yang peduli dengan kita yang kreatif," ujar Faisal Rahman kepada temannya yang merupakan peniru Michael Jackson dan produser film Fadly Jackson di akun Facebooknya mengenang. temannya. .

Fadly mengatakan, sahabatnya Faisal pun sempat meminta untuk mengambil alih channel youtube 'Dunia Malam TV' miliknya dan akan memberitahukan password dan emailnya.

“Bang, kamu ambil saja channel YouTube-ku dan aku kasih password dan emailnya, terserah kamu mau lanjutkan atau mau ganti, tidak apa-apa,” kata Faisal Rahman kepada Fadly.


Informasi Anda Genggam


Loading...