Pesan Raffi Ahmad Usai Mewakili Kaum Muda Untuk Tahap Pertama Vaksinasi Covid-19

Devi
Rabu, 13 Januari 2021 | 12:01 WIB
Foto : VOI R24/dev Foto : VOI

RIAU24.COM -  Vaksin Covid-19 diterima Presiden Joko Widodo pada Rabu, 13 Januari 2021. Selain Jokowi, beberapa orang sudah divaksinasi, termasuk selebritas Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar tersebut mewakili anak muda agar bisa mendukung program vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Vaksinasi Covid-19 pertama dilakukan di Istana, Jakarta, yang terdiri dari beberapa sesi, beserta daftarnya.

Raffi menjadi penerima vaksin pertama selain Presiden Jokowi, dr. Daeng M. Faqih (Ketua IDI), Dr. H. Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI / Muhammadiyah), Kiai Ishom (PP NU), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis.

Baca juga: Rohimah Tetap Lanjutkan Perceraian Walau Eva Belisima Sudah Ditalak Kiwil

Sebelumnya, Raffi mengunggah undangan Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia untuk menghadiri vaksinasi Covid-19 yang pertama. “Bismillah,” tulis Raffi di kolom uraian.

Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, suami Nagita Slavina itu juga mengunggah foto dirinya di Istana Negara untuk disuntik vaksin Sinovac. Dari siaran langsung Sekretariat Presiden di YouTube, Raffi diperiksa tekanan darahnya sebelum disuntik.

Usai mendapat suntikan vaksin, Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Panglima TNI dan Kapolres.

"Bersama Panglima TNI dan Kapolri Ayo Kita Dapatkan Vaksin Jangan takut. Semoga kita selalu sehat," ujar Raffi Ahmad.



Informasi Anda Genggam



Loading...