Artis Ini Disebut-sebut Calon Pengganti Gisella Anastasia yang Tersandung Kasus Video Syur, Seperti Ini Profilnya

Siswandi
Rabu, 13 Januari 2021 | 12:59 WIB
Amanda Manopo disebut-sebut sebagai pengganti Gisel sebagai brand ambassador Madame Gie. Foto: int R24/wan Amanda Manopo disebut-sebut sebagai pengganti Gisel sebagai brand ambassador Madame Gie. Foto: int

RIAU24.COM -  Sosok Amanda Manopo saat ini tengah banyak digandrungi masyarakat di Tanah Air. Hal itu tidak terlepas dari perannya sebagai Andin, dalam sinetron Ikatan Cinta yang saat ini tayang di RCTI. Bahkan sinetron ini juga trending di jagat maya karena banyak diidolakan khalayak.

Sekarang, ada lagi kabar terbaru tentang sang artis. Amanda dikabarkan akan menggantikan posisi Gisella Anastasia sebagai brand ambassador Madame Gie. Seperti diketahui, Gisel sendiri saat ini tengah terseret kasus video syur yang melibatkan dirinya.  

Kabar tentang pergantian ini mulai merebak, setelah Amanda menambahkan akun Madame Gie Cosmetics Official di biodata Instagramnya. Tak hanya itu, ternyata akun Madame Gie Cosmetics Official diketahui juga mengikuti akun Instagram artis yang kini menjadi kekasih Billy Syahputra tersebut. 

Baca juga: Rohimah Tetap Lanjutkan Perceraian Walau Eva Belisima Sudah Ditalak Kiwil

Lalu bagaimana respon pihak Madame Gie? 

"Kami dari pihak owner brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya, dengan adanya berita yang beredar tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ungkap Teddy Thjin, kepada media, Sabtu (9/1/2021) akhir pekan kemarin.

Pihak Madame Gie mengaku masih belum bisa memutuskan bagaimana nasib kerja sama mereka dengan Gisel.

"Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan," ujarnya lagi. 

Lalu bagaimana sepak terjang Amanda Manopo selama ini? 

Ternyata jejak rekam Amanda juga tidak kaleng-kaleng. Wanita bernama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini, sudah mulai dikenal masyarakat sejak  berperan dalam sinetron sebagai Ariel di Mermaid Love dan sebagai Nayla di sinetron Cinta Sebening Embun.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Bertambah 14.224 Kasus, 2 Provinsi ini Catat Penambahan di Atas 3 Ribu

Dilansir detik, Rabu 13 Januari 2021 Amanda memulai kariernya sebagai bintang iklan di televisi pada 2012. Dia pernah menjadi bintang iklan untuk produk ternama seperti Clean & Clear, Better hingga Lifebuoy.

Selanjutnya, ia terjun ke layar lebar pada 2012 dengan membintangi film bertajuk Sampai Ujung Dunia. Pada 2013, Amanda terlibat dalam film Coboy Junior The Movie dengan peran sebagai Lofly.

Setelah itu, dia mulai menerima banyak tawaran bermain sinetron, mulai dari Tendangan Si Madun Return, Siti Bling-bling, Malu Malu Kucing hingga Mermaid in Love yang sukses hingga dibuatkan seri kedua. 

Selanjutnya, Amanda turun lagi di sinteron berjudul Cinta Sebening Embun dan berperan sebagai Nayla. Amanda juga ikut membintangi sejumlah judul di FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. 

Sejak bulan Oktober 2020 lalu, Amanda Manopo membintangi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Perannya sebagai Andin sukses membuat nama Amanda kian melejit. Bahkan sinetron ini juga trending di jagat maya karena banyak diidolakan khalayak.

Tak hanya itu,  Amanda Manopo juga aktif di bidang tarik suara. Amanda juga berhasil mengeluarkan beberapa single seperti Kesayangan Juragan (2010), And I Get Your Heart (2013) dan Inikah Jatuh Cinta (2017). ***



Informasi Anda Genggam



Loading...