Usai Disuntik, Kapolri Idham Azis Tegaskan Warga Tak Perlu Ragu Ikut Vaksinasi Covid-19 Sinovac

Riko
Rabu, 13 Januari 2021 | 14:33 WIB
Kapolri Jenderal Idham Aziz (net) R24/riko Kapolri Jenderal Idham Aziz (net)

RIAU24.COM - Kapolri Jenderal Idham Azis meminta seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat untuk tidak perlu ragu mengikuti vaksinasi Covid-19. Hal ini disampaikanya usai disuntik vaksin covid-19. 

Baca juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Bertambah 14.224 Kasus, 2 Provinsi ini Catat Penambahan di Atas 3 Ribu

 “Pagi ini saya bersama bapak Panglima TNI melaksanakan vaksinasi yang pertama. Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tidak perlu ada keraguan,” kata Idham di Istana Merdeka Jakarta, mengutip dari Tempo. co.Rabu, 13 Januari 2021.

Kapolri Idham berharap seluruh masyarakat mau menerima vaksin Covid-19 sehingga Indonesia bisa segera pulih dari masa sulit pandemi. "Ini juga sebagai pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi corona yang sedang melanda di hampir semua negara," ujarnya.

Pada Rabu ini, Indonesia memulai program vaksinasi Covid-19. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi bagian dari kelompok pertama yang diberi vaksin Covid-19, bersama dengan perwakilan dari pejabat negara, tokoh masyarakat, tokoh agama, seniman, tenaga kesehatan di Istana Merdeka.

Baca juga: Rocky Gerung minta Raffi Ahmad Tetap Dihukum: Kalau Tidak, Pemerintah Benar Incar Rizieq Shihab

Setelah Presiden Jokowi dan jajarannya, Kamis, 14 Januari vaksinasi Covid-19 akan berlanjut ke kepala daerah dan tenaga kesehatan yang memenuhi syarat, seperti berusia 18-59 tahun, tanpa komorbid, dan tak pernah terinfeksi Covid-19.



Informasi Anda Genggam



Loading...