Komjen Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri, Hinca Pandjaitan: Kami Tunggu di Komisi III

Riki Ariyanto
Rabu, 13 Januari 2021 | 15:56 WIB
Komjen Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri, Hinca Pandjaitan: Kami Tunggu di Komisi III (foto/int) R24/riki Komjen Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri, Hinca Pandjaitan: Kami Tunggu di Komisi III (foto/int)

RIAU24.COM - Presiden Jokowi telah merekomendasikan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri. Seperti diketahui Kapolri saat ini Jenderal Idham Azis akan pensiun akhir Januari 2021.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Bertambah 14.224 Kasus, 2 Provinsi ini Catat Penambahan di Atas 3 Ribu

Pengajuan Komjen Listyo Sigit yang pernah jadi ajudan Jokowi itu langsung dikomentari anggota DPR dari Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan. Dirinya berharap calon tunggal Kapolri Listyo Sigit memiliki gagasan besar.

"RESMI: Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri. Kami tunggu di Komisi III, semoga ada banyak gagasan besar yang bapak bawa. Utamanya perubahan yang telah diucapkan dan dikeluhkan berulangkali oleh publik selama ini. Ada pesan untuk Komjen LSP?" cuit @hincapandjaitan, Rabu (13/1/2021).

Baca juga: Rocky Gerung minta Raffi Ahmad Tetap Dihukum: Kalau Tidak, Pemerintah Benar Incar Rizieq Shihab

Langsung netizen berikan komentarnya tentang diajukannya Listyo Sigit yang menjabat Kepala Bareskrim Polri sebagai calon tunggal pengganti Kapolri Idham Azis. @LapaIku: "Pesan, rakyat pengen lihat beliau seperti sosok Jendral Hoegeng, jendral sederhana dan jujur serta disiplin menegakan hukum tanpa pandang bulu dan kepentingan. Menjunjung tinggi sumpah perwira dan sumpah Polri, melayani dan melindungi bukan memukul dan menginjak."


@HettyPraba: "Minta tolong buat Bapak LSP ,hukum harus seadil adilnya buat warga negara,tidak tebang pilih,karena selama ini justru warga masyarakat yg kecil yg tertindas."


@Andriyaszz: "Saya Pesan Pak. Semoga kepolisian semakin profesional ! Menjaga Demokrasi, Adil tanpa tebang pilih."

@wanpanger1: "Rakyat cuma mintak keadilan dan profesional anggota polri dalam betugas.TEGAKKAN KEADILAN."

@YusufNusantara1: "Alhamdulillah.. Puji syukur Tuhan Berkathi Beliau membawa Polri ke depan makin jaya,maju dan profesional."



Informasi Anda Genggam



Loading...