Terharu, Pria Asal Jepang Ini Menemukan Gambar Ayahnya yang Telah Meninggal di Google Earth

Devi
Rabu, 13 Januari 2021 | 16:42 WIB
Foto : Mothership R24/dev Foto : Mothership

RIAU24.COM -  Kematian orang yang dicintai bukanlah hal yang mudah untuk ditinggali, terlebih lagi jika yang meninggal adalah anggota keluarga. Namun, terkadang kita mungkin menemukan foto atau barang mereka yang membangkitkan nostalgia.

Seorang pria Jepang men-tweet tentang kejutan menyenangkan yang dia temukan ketika dia bosan. Pengguna Twitter @TeacherUfo merasa bosan di rumah saat tiba-tiba terpikir untuk mencari foto rumah orang tuanya di Google Earth.

Baca juga: Sempat Menolak, Minggu Depan Israel Akan Mulai Vaksinasi Tahanan Palestina

Ketika hasil dimuat, dia (secara virtual) pergi ke jalan dekat rumah orang tuanya dan menemukan ayahnya yang meninggal tujuh tahun di luar rumah. Jauh di jalan, dia melihat ibunya kembali ke rumah dari apa yang tampak seperti perjalanan supermarket.

Mendeskripsikan ayahnya, dia berkata bahwa dia adalah orang yang baik tetapi pendiam. Dalam tweet tersebut, dia juga menyampaikan harapannya agar Google Earth tidak menghapus foto tersebut.

Tweet tersebut telah menjadi viral dengan lebih dari 118.000 retweet dan 698.000 suka. Banyak pengguna Twitter lainnya yang terinspirasi untuk mencari Google Earth juga.

Baca juga: AS Memberi Sanksi Kepada Kementerian Kuba Atas Dugaan Pelanggaran Hak Asasi Manusia

Seorang pengguna mengatakan bahwa dia mencari di dekat rumah orang tuanya dan menemukan ibunya (yang meninggal pada Februari 2020) duduk di luar taman lingkungan.

Pengguna ini menemukan foto anjingnya yang meninggal karena usia tua. Mereka mengatakan bahwa hal itu membuat mereka tersenyum dan berharap fotonya tidak akan dihapus.



Informasi Anda Genggam



Loading...