Ketua DPRD Pekanbaru Siap Bersinergi dengan KNPI di Bidang Kepemudaan

Satria Utama
Rabu, 13 Januari 2021 | 22:23 WIB
Hamdani, S.IP dan pengurus KNPI Bukita Raya R24/saut Hamdani, S.IP dan pengurus KNPI Bukita Raya

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS, S.Ip menerima audiensi dari Pengurus KNPI Kecamatan Bukit Raya di kantor DPRD Pekanbaru, Rabu (13/12021). Dalam audiensi tersebut pengurus KNPI Kecamatan Bukit Raya melaporkan pelaksanaan Rapat Kerja Kecamatan.

Menurut Ketua KNPI Kecamatan Bukit Raya, Anggi, Rakercam yang dilaksanakan KNPI Kecamatan Bukit Raya merupakan yang pertama di Kota Pekanbaru bahkan di Riau.

Baca juga: Berbagi Sesama, AMPG Riau Berikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

"Alhamdulillah Rakercam yang dilaksanakan KNPI Kecamatan Bukit Raya berjalan lancar dan menghasilkan sejumlah keputusan dan program. Kahadiran kami menemui Ketua DPRD Pekanbaru selain melaporkan pelaksanaañ Rakercam sekaligus hendak mensinergikan beberapa program," kata Anggi didampingi Sekretarisnya, Andi.

Merespon kehadiran pengurus KNPI Bukita Raya, Hamdani, mengapresiasi dan siap mendukung rencana kegiatan yang disampaikan KNPI Kecamatan Bukit Raya.

"Setiap kegiatan yang positif dari pemuda dan masyarakat, kita siap mendukung sesuai dengan tupoksi kita, apalagi juga muncul dari pemuda kita yang akan menjadi estafet kepemimpinan ke depan, inilah salah satu bentuk kepedulian kita dan juga dalam rangka meningkatkan SDM kita kedepan," ungkap Hamdani.

Adapun kegiatan yang siap untuk didukungnya antara lain, seminar kepemimpinan dan pelatihan UMKM, " Kegiatan seperti ini sesuai dengan kebutuhan para pemuda saat ini," kata Hamdani.

Baca juga: F3 Agency Media Partner Dampingi Skadron Udara 12 Pekanbaru Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

Hamdani juga mengharapkan Pengurus KNPI Kecamatan Bukit Raya dapat juga bersinergi dengan stake holder yang ada di kecamatan Bukit Raya untuk dapat membantu pemerintah Kota Pekanbaru terkait percepatan penanganan masalah sampah yang ada saat ini.

"Apalagi saat ini, sudah mulai masuk musim penghujan. Jangan sampai nanti masalah sampah belum selesai, masalah banjir pula yang datang," ungkap hamdani.

Hamdani juga mendorong seluruh organisasi pemuda dan mahasiswa serta organisasi masyarakat yang ada di Pekanbaru untuk dapat senantiasa bersinergi dengan stakeholder yang ada dalam rangka untuk kemajuan Kota Pekanbaru.***



Informasi Anda Genggam



Loading...