Lakalantas Maut Lagi di Jalan Tol, Nekat Nyeberang Dengan Berjalan Kaki, Pria Ini Terkapar Dihantam 4 Kendaraan Secara Beruntun

Siswandi
Kamis, 14 Januari 2021 | 12:29 WIB
Petugas mengamankan jasad pria tak dikenal, yang tewas saat menyeberangi jalan tol dengan berjalan kaki. Foto: int/viva R24/wan Petugas mengamankan jasad pria tak dikenal, yang tewas saat menyeberangi jalan tol dengan berjalan kaki. Foto: int/viva

RIAU24.COM -  Kecelakaan maut di jalan tol, tampaknya masih kerap terjadi karena berbagai faktor. Kali ini, nasib tragis dialami seorang pria tanpa identitas, yang diperkirakan berusia 30-an. Nyawanya melayang setelah dihantam empat kendaraan secara beruntun. Kejadian mengenaskan itu disebabkan korban nekat menyeberangi jalan tol dengan berjalan kaki. 

Yang mengenaskan, tidak satu pun dari kendaraan itu yang berhenti dan membantu korban. Semua kendaraan penabrak, langsung berlalu dari lokasi kejadian setelah tabrakan itu terjadi. Walhasil, jasad korban tergeletak begitu saja di badan jalan. 

Peristiwa itu terjadi di KM 29,800 Tol Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 13 Januari 2021 kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB. 

Baca juga: Selain Debut di Busan, Film Penyalin Cahaya Borong 12 Piala Citra Di Festival Film Indonesia

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Jakarta Barat, Kompol Purwanta. Dikatakan, berdasarkan keterangan saksi mata dari warga sekitar, nyawa pria tanpa identitas itu melayang setelah ditabrak empat kendaraan secara beruntun.

Usai menabrak seseorang, para pengendara tersebut tidak berhentikan tetapi melanjutkan perjalanannya.

Jasad korban akhirnya anggota Satlantas Patroli Jalan Raya (PJR) yang sedang Patroli di Jalan tol.

“Kecelakaan penyeberang jalan, tidak ada kartu identitas, tertabrak taksi, truk, Toyota Innova B 2901 SIJ dan Minibus di KM 29,800 Tol Cengkareng, arah ke Bandara Soekarno-Hatta, korban tutup usia,” terangnya, seperti dilansir viva, Kamis 14 Januari 2020.

Baca juga: Jalin Hubungan Beda Agama, Azriel Hermansyah Ungkap Keingian Ajak Kekasih Masuk Islam: Dia Khusyu Gitu

Hingga saat ini, kasus kecelakaan maut di dalam jalan tol tersebut  masih dalam penanganan petugas. Sedangkan jasad pria tersebut telah dievakuasi ke RSCM guna dilakukan proses autopsi dan menunggu kedatangan pihak keluarga. *** 


Informasi Anda Genggam


Loading...