Gelar Caravan, Yamaha Bagi-bagi Voucher Ratusan Ribu

M. Iqbal
Jumat, 15 Januari 2021 | 10:30 WIB
PT Alfa Scorpii mengadakan caravan berlangsung sejak 4–17 Januari 2020 R24/ibl PT Alfa Scorpii mengadakan caravan berlangsung sejak 4–17 Januari 2020

RIAU24.COM - Untuk meningkatkan penjaualan di masa pandemi Covid-19, PT Alfa Scorpii mengadakan caravan berlangsung sejak 4–17 Januari 2020.

Area promosi Yamaha, Ega menyebutkan jika pihaknya tengah gencar melakukan canvasing dan flayering ke berbagai pasar di Pekanbaru.

"Dengan semangat tim marketing Yamaha untuk mendongkrak penjualan dealer Yamaha," kata dia, Jumat, 15 Januari 2021.

Baca juga: Diluncurkan Dalam Waktu Dekat, Berikut Ini Bocoran Harga All New Avanza-Xenia

Pihaknya sendiri juga selalu memanjakan konsumen dengan mengadakan promo-promo menarik serta kemudahan agar konsumen mudah bisa memiliki motor impiannya.

"Buat para konsumen, kita memberikan voucher tambahan sebesar Rp 200.000 untuk setiap melakukan pembelian sepeda motor," kata dia.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati promo bertema "SERU" Semarak Tahun Baru. Untuk pembelian sepeda motor All New Aerox cukup bayar DP Rp. 3,5 jutaan.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Honda Mempertahankan Nama BR-V di Generasi Kedua

"Hingga saat ini  sudah terjual  sekitar 15 unit," tambahnya.

Disebutkannya, kegiatan caravan Yamaha ini bisa anda jumpai di beberapa lokasi, yakni tersebar di 7 titik pasar di Pekanbaru, yakni pasar BPG Kulim, Pasar Srikandi, Pahlawan Kerja dan Pasar Suka Karya.


Informasi Anda Genggam


Loading...