Toko dr Tirta Terendam Banjir Kalimantan Selatan, Netizen: Semoga Bencana Segera Reda

Riki Ariyanto
Jumat, 15 Januari 2021 | 14:35 WIB
Toko dr Tirta Terendam Banjir Kalimantan, Netizen Ucapkan Ini (foto/int) R24/riki Toko dr Tirta Terendam Banjir Kalimantan, Netizen Ucapkan Ini (foto/int)

RIAU24.COM - Toko usaha milik dr Tirta ikut terendam banjir Kalimantan. Lewat akun instagramnya, dr Tirta mengabarkan tokonya yang berada di Banjarmasin, Kalimantan terdampak banjir. 

"Banjarmasin banjir. Salah satu toko saya di @shoesandcarebjm kebanjiran kmren, dan memang bener hampir se kota banjarmasin dan kabupaten sekitar kmren banjir. Gak hanya saya saja, tapi banyak warga juga jadi korban banjir @bnpb. indonesia @sar. nasional #prayforkalsel. Saya sudah teruskan video2 ke kepala bnpb. 2021 masih 15 hari," sebut @dr.tirta.

Baca juga: Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri

Langsung netizen atau warganet memberi dukungan khususnya para korban banjir Kalimantan Selatan. @Effolseg.co09: "Semoga Bencana di Indonesia segera reda dan ada hikmahnya, aamiin Ya Allah."

@mamizy: "Banjirnya mana tinggi 2-3 meteran dok,, doakan kami dikalsel mentemen. hujan terus gak berenti2 juga & .. Dikotabaru juga kena gempa dari mamuju getarannya sampai kotabaru Kalimantan Selatan."

Baca juga: Anya Geraldine Pamer Pakai Mukena, Netizen Langsung Bilang Begini

@fahmielsa: "Mohon doa dok. Saya tinggal di banjarmasin, akses jalan susah. Rumah sbntar Ig kelelep. Yang paling parah wilayah barabai, mereka banyak perlu bantuan. Jaringan air dan listrik putus, banyak orang yg bim terevakuasi, 911. Mohon bantuannya."

@fathir.00: "Di banjarmasin banjir, di sulawesi barat gempa, semoga di beri ketabahan dan kekuatan."


Informasi Anda Genggam


Loading...