Sampah Makin Menumpuk, Danrem 031 Bersama Kapolda Riau Turun Angkat Sampah Ke Truk

Khairul Amri
Jumat, 15 Januari 2021 | 14:25 WIB
Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed langsung turun tangan mengangkat sampah yang bertumpukan, Jumat, 15 Januari 2021 pagi bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi. R24/amri Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed langsung turun tangan mengangkat sampah yang bertumpukan, Jumat, 15 Januari 2021 pagi bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi.

RIAU24.COM - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M. Han, bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi dan Ketua DPRD Riau, Jumat, 15 Januari 2021 sekitar pukul 08.30 WIB turun langsung ke lokasi penumpukan sampah di Jalan Cempaka Pekanbaru.

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Kota Pekanbaru bebas sampah melalui program Jumat Bersih.

Baca juga: Klinik Kecantikan dr. Vee Pekanbaru Hadirkan ‘Vampire Treatment’

Sebagaimana diketahui, diawal tahun 2021 Kota Pekanbaru dihebohkan kembali dengan kabar tidak baik, yakni terjadi penumpukan sampah dimana-mana yang mengakibatkan masyarakat pun menjadi resah akibat sampah tersebut tidak diangkut ke TPA Muara Fajar.

Saat meninjau langsung ke lapangan, Danrem 031/Wira Bima menyampaikan bahwa, “Kita harus ikut bertanggung jawab mewujudkan Kota Pekanbaru yang Bersih dan Asri. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadara masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing. Mari laksanakan kegiatan ini dengan tulus dan ikhlas sehingga dapat tercapai target yang diinginkan”, ujar Danrem. 

Baca juga: Yayasan AHM Kembali Bagikan Beasiswa Bagi Pelajar dan Guru Sebesar Rp 350 Juta

Selanjutnya Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada para anggota dan peserta yang telah ikut membantu masyarakat untuk menjaga kebersihan.

Tampak seluruh personel yang terlibat dengan penuh semangat melaksanakan pembersihan dan mengankut sampah-sampah yang bertumpuk di pinggir jalan dengan menggunakan truk pengangkut sampah milik dinas Kebersihan Kota Pekanbaru. 


Informasi Anda Genggam


Loading...