Berbagi Sesama, AMPG Riau Berikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Khairul Amri
Jumat, 15 Januari 2021 | 21:54 WIB
Bendahara AMPG Pekanbaru Bung Riban (Kanan) serahkan paket sembako lepada warga di Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Tampan, AMPG Riau dalam giat Jumat Berkah bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Pekanbaru, Jumat (15/1/2021) R24/amri Bendahara AMPG Pekanbaru Bung Riban (Kanan) serahkan paket sembako lepada warga di Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Tampan, AMPG Riau dalam giat Jumat Berkah bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Pekanbaru, Jumat (15/1/2021)

RIAU24.COM - Berbagi sesama, Taufiq Erman Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Riau yang diwakili oleh Bung Ribhan selaku Bendahara AMPG Kota Pekanbaru, membagikan 50 paket sembako untuk masyarakat Kota Pekanbaru. 

Kegiatan ini diselenggarakan di Posyandu jalan Anggrek I RT 002/RW 002 Kelurahan Tobekgodang, Kecamatan Bina Widya, Kota P,ekanbaru pada Jum'at (15/1/21) sore.

Baca juga: PPKM Level IV Diterapkan, Bisnis Konveksi di Pekanbaru Terpukul

Kegiatan berlangsung lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dan dihadiri oleh Ketua RW 002 Budi Santoso, Ketua RT 002 Erijon dan Fungsionaris AMPG Riau serta Fungsionaris AMPG Kota Pekanbaru. 

Ribhan mengatakan, ini merupakan Program Jumat Berkah AMPG Riau yang digagas oleh Bung Taufik Erman selaku Ketua AMPG Riau, dengan ini menunjukkan kepedulian pada sesama di tengah pandemi Corona yang sangat berdampak pada masyarakat berbagai kalangan, terutama menengah ke bawah. 

Ribhan juga menambahkan, Program Jum’at Berkah merupakan program berkelanjutan dari Pengurus AMPG Riau dibawah Kepemimpinan Taufik Erman.

Baca juga: BIN Daerah Riau Gelar Vaksinasi Dengan Sasaran Santri Pondok Pesantren dan Door To Door Masyarakat

“Alhamdulillah, program Jum’at Berkah AMPG Riau berjalan dengan lancar, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua”, tutup Ribhan.

Sementara diwaktu yang sama Budi Santoso selaku Ketua RW 002 mengucapkan terimakasih kepada Taufik Erman dan AMPG Riau, "Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu kebutuhan dapur masyarakat" imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Line Susanti, "Alhamdulillah terbantu, terimakasih Pak Taufik Erman dan AMPG Riau, harapan saya semoga program ini akan terus berlanjut," ujarnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...