Tiga Laga Tak Terkalahkan, Modal Tottenham Hotspur Hajar Sheff United Masuk 4 Besar dan Gusur Man City

Riki Ariyanto
Minggu, 17 Januari 2021 | 19:56 WIB
Tiga Laga Tak Terkalahkan, Modal Tottenham Hotspur Hajar Sheff United Masuk 4 Besar dan Gusur Man City (foto/int) R24/riki Tiga Laga Tak Terkalahkan, Modal Tottenham Hotspur Hajar Sheff United Masuk 4 Besar dan Gusur Man City (foto/int)

RIAU24.COM - Lanjutan Premier League Inggris bakal mempertemukan Tottenham Hotspur vs   Sheff United, Minggu malam (17/1/2021). Laga ini penting bagi skuat Jose Mourinho untuk kembali masuk ke 4 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga: Rooney Mengaku Dijebak Setelah Beredar Foto Dirinya Bersama Wanita Setengah Bugil

Saat ini Tottenham menghuni peringkat ke 6 dengan 30 poin dari 17 laga. Jika Harry Kane dkk bisa mengalahkan Sheff United maka berkesempatan menggusur Manchester City yang ada di peringkat ke 4 dengan 32 poin.

Apalagi The Spurs punya modal bagus tak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir. Tottenham imbang lawan Wolves, juga Fulham, dan menang telak lawan Leeds dengan skor 3-0.

Baca juga: Mengenang Salah Satu Momen Tragis Sepanjang Sejarah Olimpiade, Kisah Matthias Steiner yang Berduka Usai Meninggalnya Sang Istri, Namun Berujung Dengan Medali Emas


Sementara Sheff United merupakan juru kunci menghuni peringkat ke 20 dengan cuma mengoleksi 5 poin. Dengan rincian 1 menang dan 2 kali imbang.

Artinya Tottenham punya modal besar untuk mendulang 3 poin ketika bertandang ke markas Sheff United. Nantikan saja Harry Kane dkk vs Sheff United, pukul 21.00 WIB, Minggu malam (17/1/2021). 


Informasi Anda Genggam


Loading...